Ada Banyak Hal Positif Dalam Laga Uji Coba Melawan Persikabo
Minggu, 29 Mei 2022
Share With :

Persita Tangerang menderita kekalahan atas Persikabo 1973 di laga uji coba dalam persiapan menyambut Liga 1 musim 2022/23.

Pendekar Cisadane menyerah dengan skor 1-2 di tangan Laskar Padjajaran pada pertandingan yang berlangsung di Indomilk Arena, Sabtu (28 Mei 2022) pagi.

Dalam pertandingan yang diguyur hujan, tim tamu unggul lebih dulu melalui pemain asing mereka Renan Sgaria Farias di babak pertama. Persita bisa menyamakan kedudukan lewat Ghozali Siregar sebelum turun minum.

Di babak kedua Persikabo bisa kembali unggul lewat titik putih melalui eksekusi dari Gustavo Freire.

Pelatih Persita, Angel Alfredo Vera sendiri mengganti sejumlah pemainnya saat turun minum. Rotasi di tiap lini dilakukan oleh pelatih asal Argentina itu demi menerapkan pola permainan yang ia mau.

Usai laga Vera menyebutkan bahwa timnya masih bisa tampil lebih baik lagi kedepannya. Ia memuji kerja keras dan perkembangan tim setelah tiga pekan berlatih.

"Ada banyak hal positif yang kita bisa lihat di pertandingan ini," buka Vera.

"Para pemain sudah mulai terlihat kompak dan memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol."

"Dua gol lawan terjadi karena kesalahan elementer. Yang pasti tim ini akan terus berkembang dan terus menjalani uji coba untuk mematangkan permainan lagi," tutup Vera.

Persita dijadwalkan akan menjalani laga uji coba melawan PSM Makassar pada 1 Juni 2022 mendatang di Indomilk Arena. Bagi Persita Fans yang ingin menyaksikannya bisa membeli tiket melalui situs resmi klub www.persitafc.com

Muhammad Toha Sebut Adaptasi Jadi Kunci
Persita Berada di Grup A Turnamen Pra Musim 2022
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!