Muhammad Toha Sebut Adaptasi Jadi Kunci
Jumat, 27 Mei 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Pemain belakang Persita Tangerang, Muhammad Toha berharap agar proses adaptasi para pemain berjalan dengan cepat dan lancar dalam persiapan untuk tampil di Liga 1 musim 2022/23.


Bek asal Bontang, Kalimantan Timur ini baru saja kembali dari masa liburannya dan telah bergabung dengan sesi latihan tim sejak awal pekan ini.


Toha tak mempermasalahkan banyaknya pemain baru di Persita pada musim ini, yang terpenting baginya adalah proses adaptasi harus berjalan dengan cepat.


“Saya pribadi tentu saja fokus memperbaiki fisik dan adaptasi dengan pelatih baru dan bangun chemistry dengan teman-teman biar semakin padu di liga 1,” ujar Toha.


“Kalau terganggu atau tidak dengan banyak pemain yang pergi, sebenarnya tergantung pemain yang datang apakah cepat adaptasi atau tidak, jika terlambat adaptasi maka kami akan kewalahan di liga 1 musim ini.”


Toha juga tak sabar untuk bisa kembali menyambut kehadiran suporter ke stadion di musim ini. Maklum saja hampir dua musim pertandingan sepakbola di Indonesia dimainkan tanpa keramaian akibat dari pandemi virus corona.


“Sangat senang dengan rencana adanya penonton, semoga jadi awal kembalinya sepak bola Indonesia,” lanjut Toha.


“Karena suporter juga kangen nonton di stadion, kita juga butuh dukungan karena selama ini terasa sepi dan hampa. Untuk itu kita butuh dukungan agar semakin semangat bermain,” ujar Toha.


Pada musim lalu Toha tampil dalam 34 pertandingan dan memiliki dua assist bersama Persita. Ia berada di tim sejak tahun 2017 lalu dan turus mengantarkan Persita promosi ke Liga 1 di tahun 2019.

Hasil Uji Coba: Persita Tangerang vs Timnas Indonesia U-19 Berakhir Imbang
Ada Banyak Hal Positif Dalam Laga Uji Coba Melawan Persikabo
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 33 58
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!