Waspadai Bola Mati Pemain Dewa United
Minggu, 7 Agustus 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Persita Tangerang akan kedatangan tetangga baru Dewa United dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 musim 2022/23.


Kedua tim akan saling berjumpa di Indomilk Arena pada hari Minggu, 7 Agustus 2022, pukul 20.30 WIB. Laga ini sendiri rencananya akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi O Channel dan juga layanan streaming Vidio.


Persita sukses meraih kemenangan 2-1 dari Dewa United di ajang fase grup Piala Presiden 2022 beberapa waktu lalu. Namun hal ini tak dijadikan patokan karena semuanya akan berbeda di Liga 1.


Sadar dengan postur tinggi serta bola mati calon lawan, pelatih Persita Alfredo Vera sudah mengantisipasi hal itu. 


“Ya saya sudah pikir mereka berbahaya di bola mati kita akan antisipasi itu pasti. Seperti biasa siapapun lawan karena semua tim pasti di bola mati ada bahaya. Tapi saya sudah lihat bola mati Dewa seperti itu,” ujar Vera.


“Kalau antisipasi dengan pemain-pemain Dewa saya tidak suka terlalu fokus dengan satu pemain, saya fokus ke tim kita harus siap antisipasi dan organisasi tim harus siap untuk bertemu siapa saja, karena bukan cuma Dewa, semua tim punya pemain asing dan lokal yang berbahaya. Yang penting kita fokus dan kerja sama-sama di lapangan,” lanjut pelatih asal Argentina itu.


Beberapa pemain yang patut diwaspadai dari kubu Dewa United antara lain sang striker Karim Rossi, lalu juga ada pemain asal Lebanon, Majed Osman yang nampaknya akan menjalani debut hari ini.


Ini akan menjadi duel dua tim asal Tangerang yang sama-sama ingin kembali ke jalur kemenangan. Dewa United takluk 3-0 dari Persikabo di kandang mereka sendiri pada minggu lalu.


Begitu juga dengan Persita yang tentu ingin kembali ke jalur kemenangan usai menelan kekalahan 2-0 dari tuan rumah Persebaya pada pekan lalu.

Vera: Maksimalkan Status Sebagai Tuan Rumah
Persita Susah Payah Raih Kemenangan Dari Dewa United
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1
Post Team Match Point
1 Madura United 10 23
2 PSM 9 21
3 Bali United 10 21
4 Persija 10 21
5 Borneo FC 10 20
6 Persita Tangerang 10 19

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!