Persita Susah Payah Raih Kemenangan Dari Dewa United
Minggu, 7 Agustus 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Persita Tangerang sukses meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Dewa United di pekan ketiga BRI Liga 1 musim 2022/23.


Bermain di Indomilk Arena pada MInggu (7/8) malam, Persita menang melalui gol tunggal dari Ezequiel Vidal di menit ke-53.


Babak pertama berjalan cukup monoton, lapangan yang basah akibat guyuran hujan deras membuat kedua tim tak bisa mengembangkan permainan dengan baik.


Justru Dewa United yang memiliki peluang di babak kedua, salah satunya dari Lucas Ramos. Tendangannya masih melebar dari gawang Muhammad Rifqi.


Wildan Ramdhani memiliki peluang pertama yang tepat sasaran, setelah tandukannya bisa dihalau oleh kiper Dewa United, M Natshir.


Berkali-kali tusukan Karim Rossi membuat pertahanan Persita harus kerja keras dalam menghalaunya. Beruntung saja peluang tim tamu tak bisa dimaksimalkan dengan baik oleh para pemain.


Di babak kedua, Vidal memecah kebuntuan setelah memanfaatkan umpan dari Ramiro Fergonzi di sisi kiri. Tendangan Vidal tak bisa dihalau Natshir.


Persita bertahan di sisa pertandingan. Pergantian pemain pun dimaksimalkan oleh pelatih Alfredo Vera di babak kedua untuk mengatasi kelelahan para pemainnya. 


Kemenangan diraih oleh Persita dan membawa mereka berada di posisi ke-5 dengan raihan 6 poin dari tiga pertandingan.


Di laga selanjutnya, Persita akan menghadapi tuan rumah Persis Solo pada hari Minggu (14/8) di Stadion Manahan Solo.


Susunan pemain Persita: Dhika Bayangkara; Muhammad Toha, Yohanis Kandaimu, Muhammad Rifqi, Arif Setiawan; Bae Sin Yeong, Elisa Basna (Fahreza Sudin), Abu Rizal (Nelson Alom), Ezequiel Vidal (Osas Saha); Wildan Ramdhani (Paulo Sitanggang), Ramiro Fergonzi (Heri Susanto).


Waspadai Bola Mati Pemain Dewa United
Vera: Tak Ada Kemenangan Yang Mudah
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 29 69
2 Persib 30 55
3 Bali United 29 49
4 Madura United 29 46
5 PSIS SEMARANG 29 46
16 Persita Tangerang 30 31

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!