Vera: Maksimalkan Status Sebagai Tuan Rumah
Sabtu, 6 Agustus 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Persita Tangerang akan menjamu Dewa United di lanjutan pekan ketiga Liga 1 musim 2022/23 pada hari Minggu (7/8) di Indomilk Arena.


Pelatih Persita, Alfredo Vera ingin memaksimalkan status sebagai tuan rumah dalam laga ini. Apalagi Pendekar Cisadane kehilangan poin saat bertandang ke Surabaya pekan lalu.


Persita kalah 2-0 dari Bajul Ijo dan harus bermain dengan 10 pemain karena kartu merah Agustin Cattaneo.


“Selamat sore, ya untuk pertandingan besok kita sudah siap. Sebentar lagi kita akan latihan terakhir dan pemain-pemain semua siap untuk besok,” ujar Vera membuka sesi jumpa pers pada Sabtu (6/8).


Vera memastikan akan ada perubahan dalam susunan pemainnya. Yohanis Kandaimu dan Muhammad Rfiqi dipastikan akan kembali berduet di jantung pertahanan. Vera sekali lagi menegaskan ia tak memiliki masalah karena semua pemain Persita dalam kondisi siap tampil.


“Ya untuk absen, Agustin dan Jardel. Mungkin Jardel sudah latihan dengan kita tapi belum siap. Kita lawan Kediri main tanpa Agustin juga, kita punya pemain-pemain yang bisa jadi pengganti dan kualitas dan bisa bantu tim. Rifqi dan Yohanis juga mulai ada chemistry. Semoga mereka tetap bisa fokus dan kerja baik bersama. Tidak masalah,” lanjutnya.


Persita tak mau kehilangan poin lagi dengan bertindak sebagai tuan rumah pada pekan ini. Vera pun menargetkan raihan poin maksimal di setiap laga kandang Persita.


“Ya kita mau raih semua poin di kandang, kita harus kerja harus jadi untuk rumah kita bisa kuat. Dan kita bisa dapat banyak poin sebagai tuan rumah,” paparnya.


Senada dengan sang pelatih, penjaga gawang Dhika Bayangkara juga optimis menatap laga melawan Dewa United. Ia sadar calon lawannya itu memiliki pemain dengan postur yang menjulang dan harus diwaspadai pemain belakang Persita.


“Ya sebelumnya saya sudah menonton mereka lawan Persikabo. Betul Dewa berbahaya di bola mati, karena pemain tinggi. Coach Vera juga sudah antisipasi bahwa siapa yang jaga harus lebih kuat, penjagaanya jangan leluasa,” ujar Dhika.


“Mungkin itu saja. Kalau untuk persiapan saya sebagai penjaga gawang, tentu saya akan bekerja keras dan mengingatkan pemain belakang saya agar terus waspada siapapun lawannya jangan sampai ada yang bebas. Harus selalu dikontrol jangan sampai bebas. InsyaAllah dengan begitu lawan pun tidak akan mudah masuk ke gawang kita,” tutupnya.

Pra Tinjau Pekan 3 Liga 1: Persita vs Dewa United
Waspadai Bola Mati Pemain Dewa United
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1
Post Team Match Point
1 Madura United 4 10
2 Persikabo 4 10
3 PSM 4 10
4 Borneo FC 4 9
5 Persita Tangerang 3 9

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!