Pra Tinjau Pekan 3 Liga 1: Persita vs Dewa United
Jumat, 5 Agustus 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Persita Tangerang kembali ke Indomilk Arena untuk menjamu Dewa United dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 musim 2022/23.


Duel kedua tim akan berlangsung pada hari Minggu (7/8) pada pukul 20.30 WIB dan disiarkan secara langsung di Vidio.


Setelah kalah di Surabaya melawan tuan rumah Persebaya dengan skor 2-0, tentu Pendekar Cisadane ingin kembali ke jalur kemenangan pada pekan ketiga. 


Persita nampak kesulitan bermain dengan 10 pemain saat berjumpa Persebaya. Dimana bek asal Argentina, Agustin Cattaneo mendapat kartu merah di babak pertama.


Praktis Agustin akan absen di laga melawan Dewa United dan bukan tak mungkin pelatih Alfredo Vera akan kembali menurunkan duet Yohanis Kandaimu dan Muhammad Rifqi di jantung pertahanan.


Bek sayap Mario Jardel yang absen di dua laga awal karena cedera kemungkinan bisa kembali akhir pekan ini. Penyerang naturalisasi Osas Saha juga menanti debutnya bersama Persita.


Sementara di kubu Dewa United, mereka sudah bisa memainkan pemain asing asal Lebanon, Majed Osman. Ia belum tampil di dua laga awal pada musim ini.


Persita sendiri pernah berjumpa dengan Dewa United di ajang pra musim Piala Presiden 2022. Kedua tim bertemu di fase babak grup. Kala itu Persita menang dengan skor 2-1. Dua gol dicetak oleh Ramiro Fergonzi dan Abu Rizal, lalu Karim Rossi menjadi pencetak gol bagi kubu Dewa United.


Pertemuan kedua tim menjanjikan laga yang seru dan menarik tentunya. Salah satu pekerjaan rumah Dewa United tentu lini belakang, pada pekan lalu mereka kalah 3-0 saat menjamu Persikabo.


Selain Karim Rossi, pemain yang patut diwaspadai oleh Persita adalah Rangga Muslim. Pergerakannya dari sektor sayap bisa menjadi ancaman.


Lima laga terakhir kedua tim:


Persita: LWWWL

Dewa United: LWLDL


Rekor pertemuan kedua tim:


Persita 2-1 Dewa United (Piala Presiden 2022)

Jardel Optimis Bisa Segera Tampil Bersama Persita
Vera: Maksimalkan Status Sebagai Tuan Rumah
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1
Post Team Match Point
1 Madura United 4 10
2 Persikabo 4 10
3 PSM 4 10
4 Borneo FC 4 9
5 Persita Tangerang 3 9

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!