Vera Berharap Persita Tak Hanya Bergantung Pada Fergonzi Dan Vidal
Sabtu, 13 Agustus 2022
Share With :

Solo, Jawa Tengah - Persita Tangerang sukses meraih dua kemenangan dalam tiga laga awal Liga 1 musim 2022/23. Pendekar Cisadane menang 2-0 atas Persik Kediri dan 1-0 atas Dewa United.


Dari tiga gol itu, dua diantaranya datang dari pemain asal Argentina Ramiro Fergonzi dan Ezequiel Vidal. Nama pertama sendiri sudah memberikan dua assist pada tiga laga awal Persita.


Pelatih Persita, Alfredo Vera sendiri berharap tak hanya Fergonzi, Vidal atau pemain depan yang berkontribusi pada gol timnya. Ia berharap semua pemain bisa membawa Persita meraih kemenangan di tiap laga.


“Semoga semua pemain, siapa saja bisa cetak gol kita terus melatih untuk itu. Dan bagus juga kalau pemain depan kita jadi tajam dan bisa mencetak banyak gol. Semua semuanya bisa berkontribusi untuk tim Persita dan itu bagus,” kata Vera.


Dengan skema formasi 4-4-2 milik Vera, Fergonzi diturunkan untuk berduet dengan Wildan Ramdani di lini depan. Keduanya didukung oleh gelandang serba bisa Ezequiel Vidal dan Elisa Basna. 


Opsi lini depan Persita pun cukup bervariasi dengan kehadiran pemain cepat seperti Heri Susanto, Osas Saha, Sirvi Arvani hingga Oskar Karisago.

Persita Dalam Motivasi Tinggi Untuk Dapatkan Poin Di Solo
Comeback Di Babak Kedua, Persita Raih Kemenangan Atas Persis Solo
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 33 58
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!