Persita Dalam Motivasi Tinggi Untuk Dapatkan Poin Di Solo
Sabtu, 13 Agustus 2022
Share With :

Solo, Jawa Tengah - Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera berharap motivasi tinggi anak asuhnya dapat menjadi modal berharga saat menghadapi Persis Solo.


Pendekar Cisadane akan menghadapi tuan rumah Persis di pekan keempat BRI Liga 1 musim 2022/23 di Stadion Manahan, Minggu (14/8) petang.


Kemenangan atas Dewa United di pekan lalu membuat Persita memiliki modal positif untuk menghadapi Persis yang belum menang di tiga laga awal mereka.


“Untuk persiapan semua berjalan dengan bagus, semua pemain siap, mungkin Agustin Cattaneo masih akan absen karena akumulasi. Tapi dari pertandingan terakhir semua pemain yang dimainkan dalam keadaan siap untuk pertandingan besok,” buka Vera dalam sesi jumpa pers, Sabtu (13/8) siang.


“Pasti setelah menang tim datang kesini dengan motivasi, semoga besok kita bisa bermain rapi dan bisa mendapat poin disini, di Solo.” lanjut Vera.


Menanggapi calon lawannya, Vera tak ingin terlalu fokus mengomentari situasi yang tengah terjadi di kubu Persis. Ia menilai lini depan Persis patut diwaspadai, sama seperti tim lainnya di Liga 1.


“Mungkin tentang Persis saya tak bisa berkomentar banyak. Menurut Saya semua tim hampir sama di kompetisi Indonesia, rata-rata semua sama. Mungkin ada individu yang membuat tim bisa lebih bagus,” ujarnya.


“Sampai sekarang saya sudah lihat sedikit permainan dari Persis untuk strategi besok, tapi kita akan main seperti biasa. Hanya harus waspada dengan pemain Persis di lini depan,” papar pelatih asal Argentina itu.


Sementara itu hal senada dikatakan oleh kapten tim Muhammad Toha mengenai kesiapan dirinya dengan rekan setimnya untuk laga besok melawan Persis. Ia menyebutkan bahwa rekan setimnya harus tetap fokus menjalani satu demi satu laga pada musim ini.


“Insyaallah saya dan teman-teman dalam keadaan siap dan sehat. Untuk pertandingan besok semoga kita bisa meraih poin dalam menghadapi Persis Solo.” ujar Toha.


“Alhamdulilah, kalau untuk situasi pemain saat ini nyaman dan senang, tapi saya pesan kepada teman-teman untuk tetap fokus, masih banyak pertandingan di depan mata, terutama besok. Dan harapannya besok kita bisa berikan yang terbaik menjalankan semua instruksi dari pelatih dan terutama keberuntungan untuk pertandingan besok,” tutupnya.


Saat ini dalam tiga laga awal, Persita sudah meraih dua kemenangan dengan 6 poin. Mereka ada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1. Sedangkan Persis masih ada di dasar klasemen tanpa raihan satu poin pun.

Pratinjau Pekan 4 Liga 1: Persis Solo vs Persita
Vera Berharap Persita Tak Hanya Bergantung Pada Fergonzi Dan Vidal
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!