Toha Serukan Persita Fans Untuk Dukung Dari Rumah
Selasa, 23 Agustus 2022
Share With :

Bekasi, Jawa Barat - Persita Tangerang akan berjumpa dengan Persija Jakarta di pekan keenam BRI Liga 1 2022/23, Rabu (24/8) malam di Stadion Patriot Candrabhaga.


Dengan mempertimbangkan faktor keamanan, pihak Kepolisian setempat tepatnya Polres kota Bekasi tidak mengeluarkan izin kepada suporter tamu untuk hadir langsung di pertandingan tersebut.


Anjuran ini tertuang pada surat edaran atau izin keramaian dari Polres kota Bekasi dengan nomor B/1766/VIII/YAN.2.14/2022/RBK.


Menanggapi hal ini kapten Persita, Muhammad Toha berharap kepada para suporter Pendekar Cisadane untuk mendukung tim dari kejauhan dan tidak hadir ke stadion.


“Sebenarnya sangat disayangkan karena suporter kami tidak bisa datang langsung ke stadion, tapi ini demi kebaikan bersama. Intinya dukungan mereka dari rumah sangat penting dan sama-sama berguna. Saya titip doa dari Persita fans untuk dukungannya besok,” ujar Toha.


Sementara itu, Toha sendiri berharap ia dan rekan-rekannya bisa mencuri poin dari lawatannya ke Bekasi. Meski sadar hal itu tak akan mudah, tidak ada yang mustahil di sebuah pertandingan sepakbola.


“Kalau untuk persiapan pertandingan melawan Persija saya dan teman-teman dalam keadaan siap semua. Harapannya semoga saya dan teman-teman bisa bermain maksimal, berikan yang terbaik, menjalankan instruksi pelatih, dan yang terpenting bisa meraih poin untuk pertandingan besok,” lanjut pemain asal Bontang ini.


Hingga pekan kelima musim ini, Persita sukses meraih empat kemenangan. Tiga diantaranya secara beruntun dan duduk di posisi keempat klasemen dengan 12 poin.


Indomie telah hadir dan memberikan inspirasi bagi masyarakat Indonesia selama 50 tahun. Banyak varian cita rasa nusantara yang dihadirkan oleh Indomie.


Terinspirasi dari cita rasa khas kuliner lokal Indonesia asal Padang dan Lamongan, Indomie kini hadir dengan Indomie Goreng rasa Dendeng Balado dan Indomie rasa Soto Lamongan. Aroma yang khas dan topping ekstra lezat yang unik, suguhkan rasa asli kuliner khas yang ngegigit!


Kalian bisa mendapatkan Indomie Goreng rasa Dendeng Balado dan Indomie rasa Soto Lamongan Disini.

Persija vs Persita: Jaga Ekspektasi Dan Fleksibel Di Pertandingan
Gol Menit Akhir Jadi Pembeda Di Laga Persita Kontra Persija
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1
Post Team Match Point
1 Persib 20 42
2 Persija 21 41
3 PSM 21 41
4 Madura United 22 37
5 Borneo FC 20 36
8 Persita Tangerang 21 27

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!