Persija vs Persita: Jaga Ekspektasi Dan Fleksibel Di Pertandingan
Selasa, 23 Agustus 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo vera menyebutkan bahwa skuadnya siap tampil fleksibel dalam menghadapi Persija Jakarta di pekan keenam Liga 1 musim 2022/23.


Kedua tim akan bertemu di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Rabu (24/8) malam.


Persita memiliki modal yang cukup apik saat bertandang ke markas Macan Kemayoran, yaitu berbekal tiga kemenangan beruntun. Meski demikian Vera tak ingin anak asuhnya terlalu percaya diri, semua bisa terjadi di pertandingan.


“Walau persiapan sangat singkat, tetapi kita siap hanya tinggal latihan hari ini yang terakhir. Mungkin kami akan berlatih taktikal. Pada intinya Persita siap, semua pemain siap untuk pertandingan besok,” ujar Vera dalam sesi jumpa persnya.


Pelatih asal Argentina itu sadar bahwa Persija merupakan tim yang kuat, dengan sejumlah pemain berkualitas. 


“Persija bermain sangat baik, kita akan lihat nanti besok. Saya sebelum bertemu di lapangan atau pertandingan belum dimulai saya tak bisa berbicara banyak,” ujar Vera.


“Mungkin saya sudah tau sedikit permainan mereka seperti apa, kita bisa fleksibel untuk ubah formasi. Kita akan melihat bagaimana di pertandingan, jika kita bisa menang kita akan berusaha menang dan tapi kita juga harus kerja keras,” lanjutnya.


Vera tak mau hanya berfokus pada satu pemain Persija saja dalam duel besok. Dirinya menilai semua pemain lawan punya kualitas yang sama.


“Ya kita akan antisipasi semuanya. Kita akan lihat semuanya di lapangan. Nanti di lapangan yang mengambil keputusan adalah pemain. Tidak semua pertandingan mudah di Indonesia. Tapi kita siap dan serius untuk pertandingan besok,” papar Vera.


Persita saat ini berada di posisi keempat klasemen dengan raihan 12 poin, usai menjalani lima pertandingan musim ini.

Pratinjau Pekan 6 Liga 1: Persija vs Persita
Toha Serukan Persita Fans Untuk Dukung Dari Rumah
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!