Toha Jalani 100 Pertandingan Resmi Untuk Persita
Selasa, 16 Agustus 2022
Share With :

Tangerang - Kapten sekaligus bek kanan Persita Tangerang, Muhammad Toha merasa bersyukur dan senang bisa menjalani 100 pertandingan bersama tim.


Pemain berusia 25 tahun ini menjalani laga ke-100 saat Persita menang 2-1 dari tuan rumah Persis Solo di pekan keempat Liga 1 musim 2022/23 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (14/8) petang.


“Alhamdulillah saya pribadi sangat senang dan bangga bisa berkontribusi untuk Persita. Tak lupa saya ucapkan terimakasih untuk keluarga terdekat saya orang tua, istri dan anak-anak yang selalu ada dalam perjalanan karir saya selama ini,” ujar Toha.


“Semoga dengan pencapaian ini saya semakin membumi dan terutama bisa selalu memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan.”


Persita menjalani awal musim ini dengan cukup baik, usai meraih kemenangan ketiga dalam empat laga yang sudah dijalani. Toha menilai rekan-rekan setimnya sudah mulai tampil padu dan berharap penampilan apik tim bisa terus berlanjut hingga akhir musim.


“Di pertandingan ke empat ini, Alhamdulillah para pemain sudah mulai kompak dan chemistry perlahan sudah mulai terbentuk. Saya berharap kita tetap fokus dan terus bekerja keras,” ujar pemain asal Bontang ini.


Menjalani debut sejak 2017 silam, Toha bisa dibilang menjadi salah satu pemain yang tampil konsisten bersama Persita. Ia berharap kerja kerasnya di klub bisa berbuah panggilan Timnas Indonesia suatu hari nanti.


“Tentu yang mau saya capai di Persita adalah membawa tim ini bisa berprestasi, selain itu saya juga ingin mendapat panggilan Tim Nasional Indonesia di masa mendatang,” tutur Toha.


Pada musim lalu Toha selalu tampil dalam 34 pertandingan untuk Persita. Salah satu pencapaian terbaiknya tentu saja membawa Persita lolos promosi ke Liga 1 pada tahun 2019 lalu.

Alfredo Vera Beberkan Rahasia Kemenangan Persita Atas Persis
Vidal Bandingkan Intensitas Sepakbola Indonesia Dan Argentina
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1
Post Team Match Point
1 Madura United 10 23
2 PSM 9 21
3 Bali United 10 21
4 Persija 10 21
5 Borneo FC 10 20
6 Persita Tangerang 10 19

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!