Vidal Bandingkan Intensitas Sepakbola Indonesia Dan Argentina
Rabu, 17 Agustus 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Gelandang asal Argentina milik Persita Tangerang, Ezequiel Vidal menjadi salah satu debutan yang tampil di kancah sepakbola Indonesia atau Liga 1 2022/23.


Dalam tiga laga yang ia mainkan, Pulga julukannya, sudah mencetak dua gol untuk Persita. Satu gol ia cetak ke gawang Dewa United di pekan ketiga dan satu gol lainnya ia cetak saat berhadapan dengan tuan rumah Persis Solo pekan lalu.


Vidal menilai intensitas permainan di Indonesia sangat tinggi, namun ia bisa memanfaatkan ruang kosong yang tercipta di setiap pertandingan.


“Syukur kepada Tuhan saya sudah mencetak dua gol. Sepakbola di Indonesia memiliki intensitas tinggi, tapi tentu ada ruang kosong dan itu yang saya manfaatkan untuk naik menyerang,” ujar Vidal.


Dengan bantuan pelatih Alfredo Vera, lalu juga ada striker asal Argentina lainnya Ramiro Fergonzi, Vidal tak kesulitan untuk beradaptasi di Persita. Vidal juga memuji atmosfer dari suporter Pendekar Cisadane yang tak henti-hentinya memberikan dukungan padanya.


“Saya merasa sangat nyaman dan berterima kasih kepada para suporter Persita karena sejak hari pertama mereka selalu memberi saya dukungan!,” papar Vidal.


Sepanjang karirnya, Vidal berkiprah di Argentina, Uruguay hingga Ekuador, ia tak pernah tampil untuk tim di luar benua Amerika Selatan.


Vidal tak ragu menyebutkan bahwa intensitas sepakbola Indonesia tak kalah dengan di negaranya.


“Saya bisa membandingkannya dalam hal intensitas pertandingan yang dimainkan. Kedua liga sangat kompetitif,” kata pemain berusia 27 tahun ini.


Dalam empat laga awal musim ini, Persita tampil cukup baik dengan meraih tiga kemenangan. Pada pekan kelima, Persita akan menjamu tim yang belum terkalahkan yaitu Persikabo. Vidal berharap ia dan rekan setimnya bisa meraih poin penuh di kandang.


“Kondisi saya sangat baik. Kami mempersiapkan pertandingan melawan Persikabo dengan lancar dan baik. Kami sadar bahwa mereka (Persikabo) adalah tim yang bagus dan ini akan jadi pertandingan yang sulit, tetapi kami akan mencoba memainkan gaya main kami dan tentu saja dukungan dari suporter Persita!,” tutup Vidal.


Susu Indomilk menjadi asupan nutrisi reguler skuad Pendekar Cisadane dan terus menemani kegiatan keseharian Vidal.


Salah satu varian yang digemari Vidal adalah Indomilk Good to Go. Yang rendah lemak dan sumber serat.


Minuman susu rasa pisang dan cokelat persembahan INDOMILK yang diolah dengan proses sterilisasi HTST (High Temperature Short Time) yang mampu membunuh bakteri jahat. 


Minuman susu rendah lemak dan kaya akan sumber serat ini, cocok untuk dijadikan minuman kesehatan dan dikonsumsi sehari-hari. 


Susu Multi Cereal pertama di Indonesia persembahan Indomilk ini sangat cocok untuk sarapan atau asupan tambahan di sela padatnya aktifitas para pemain, karena dapat mengenyangkan dan memberi energi lebih.


Kalian bisa mendapatkan INDOMILK Good To Go 250ml Disini.

Toha Jalani 100 Pertandingan Resmi Untuk Persita
Pratinjau Pekan 5 Liga 1: Persita vs Persikabo
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 29 69
2 Persib 29 54
3 Bali United 29 49
4 Madura United 29 46
5 PSIS SEMARANG 29 46
16 Persita Tangerang 30 31

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!