Alfredo Vera Beberkan Rahasia Kemenangan Persita Atas Persis
Minggu, 14 Agustus 2022
Share With :

Solo, Jawa Tengah - Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera mengungkapkan motivasi para pemainnya untuk tampil lebih baik di babak kedua dalam pertandingan melawan Persis Solo.


Persita meraih kemenangan 2-1 atas Persis dalam pekan keempat BRI Liga 1 musim 2022/23 di Stadion Manahan Solo, Minggu (14/8) malam.


Dua gol Pendekar Cisadane dicetak di babak kedua melalui kaki Ezequiel Vidal dan Ramiro Fergonzi.


Vera mengakui bahwa di babak pertama para pemainnya tidak bermain sebagaimana mestinya. Persita terlalu larut dengan aksi para pemain tuan rumah. Dimana di menit ke-45 Persis unggul lebih dulu lewat penalti Alexis Messidoro.


“Mungkin di babak pertama menurut saya berjalan seimbang sampai mereka bisa unggul lewat penalti. Baru di babak kedua kita mulai lebih agresif dan dominan. Dan bisa membalikan skor dan akhirnya Puji Tuhan kita bisa menang,” ujar Vera dalam sesi jumpa pers usai laga.


Vera tak menampik dukungan suporter tuan rumah menjadi pembeda di babak pertama.


“Menurut saya di babak pertama kita terlalu mengikuti permainan Persis dan juga atmosfer tuan rumah.


“Saat jeda saya minta para pemain lebih tenang dan menguasai bola agar bisa bermain dengan cara yang kita inginkan. Saya senang para pemain sudah kerja keras dan bisa mengembalikan keunggulan untuk menang,” papar Vera.


Sementara itu bek kiri, Arif Setiawan mengatakan bahwa permainan di babak pertama terganggu dengan beberapa insiden pelanggaran. Itu membuat permainan berjalan tak efektif.


“Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah untuk malam ini, mungkin di babak pertama kita terjadi banyak insiden dengan pelanggaran. Tetapi di babak kedua kita bisa buktikan untuk comeback, Alhamdulilah,” ujar Arif.


“Mungkin kami dari segi permainan dengan mereka tidak berbeda jauh, kami yakin kami bisa seperti yang Coach inginkan maka kami bisa comeback, maka kami harus yakin.


Di laga selanjutnya Persita akan menghadapi Persikabo di Indomilk Arena pada hari Jumat (19/8).

Comeback Di Babak Kedua, Persita Raih Kemenangan Atas Persis Solo
Toha Jalani 100 Pertandingan Resmi Untuk Persita
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1
Post Team Match Point
1 Madura United 10 23
2 PSM 9 21
3 Bali United 10 21
4 Persija 10 21
5 Borneo FC 10 20
6 Persita Tangerang 10 19

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!