Tingkatkan Fisik Dan Stamina, Terus Matangkan Konsep Bermain
Rabu, 31 Mei 2023
Share With :

Sleman, DI Yogyakarta - Memasuki pekan kedua berlatih dalam menyambut musim kompetisi baru, Pendekar Cisadane saat ini tengah berada di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta untuk menggelar pemusatan latihan.


Sudah beberapa hari berlatih dengan intensitas tinggi Pelatih kepala Luis Edmundo memuji kinerja para Pendekar selama berada di Sleman. 


“Sejauh ini persiapan berjalan dengan baik dan lancar. Para pemain bekerja keras untuk menghadapi musim ini,” ujar Coach Luis.


Dua sesi pagi dan sore, serta diselingi dengan latihan di pusat kebugaran, Coach Luis berharap fisik dan stamina para pemain akan terus meningkat.


Sementara itu mulai musim ini PSSI menyerahkan persiapan menyambut kompetisi kepada klub masing-masing, dengan meniadakan turnamen pra-musim yang selalu menghiasi sepakbola Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini membuat Coach Luis tak ambil pusing.


“Tidak ada masalah jika kami menyiapkan pra-musim secara mandiri, ada dan tidak adanya turnamen pra-musim tidak terlalu signifikan menurut saya. Saat ini saya bisa lebih matang mempersiapkan konsep bermain untuk tim ini,” katanya.


Menurut Coach Luis dirinya akan merancang beberapa laga uji coba melawan tim Liga 1 sebelum musim bergulir, ia berharap laga tersebut akan mematangkan cara bermain tim sesuai dengan harapannya.


“Turnamen pra-musim membuat jadwal akan sangat padat dan kami jadi tidak memiliki waktu persiapan untuk liga yang akan berjalan panjang. Itu akan sulit buat tim dalam mematangkan konsep bermain.


“Pertandingan uji coba sesama tim Liga 1 sudah cukup bagi kami untuk menyiapkan diri sebelum liga dimulai. Bahkan lebih baik jika kami bisa menghadapi tim dari luar negeri, itu akan lebih baik bagi para pemain dan tim,” papar sosok asal Chile ini.


Pendekar Cisadane akan berada di Sleman selama dua pekan kedepan untuk pemusatan latihan.


Seperti Indomie yang terus melakukan terobosan baru dengan meluncurkan varian terbaru yaitu Mie Goreng Kebab Rendang.


Terobosan kolaborasi dua jenis makanan ini dilakukan dengan tujuan untuk memperkenalkan Indomie ke berbagai negara di dunia.


Indomie varian kebab rendang hadir dalam bentuk mie goreng, terdiri dari mi, campuran bumbu kebab dan rendang, serta topping renyah rasa rendang.


Akan tetapi rasa rendang yang digunakan pada varian kebab rendang terasa lebih ringan dibandingkan bumbu varian rendang. Rasa kebab pada varian ini juga tidak begitu terasa.


Mi varian rendang kebab sepertinya nikmat disantap bersama potongan daging rendang asli dan sepiring nasi putih hangat. 


Kalian bisa mencoba langsung Mie Goreng Kebab Rendang dengan membelinya langsung di toko terdekat di kotamu dan juga e-commerce favorit kalian!


Mateo Bustos Terpukau Dengan Atmosfer Dalam Tim
Motivasi Besar Selimuti Para Pemain Asing Di Persita
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!