Mateo Bustos Terpukau Dengan Atmosfer Dalam Tim
Selasa, 30 Mei 2023
Share With :

Tangerang - Tak butuh waktu lama untuk beristirahat setelah menempuh perjalanan panjang dari Argentina ke Indonesia, Mateo Bustos pada sore (25/50 itu langsung menjalani sesi latihan dengan Persita di lapangan latihan Indomilk Arena.


Bayangkan saja lebih dari 30 jam waktu yang ditempuh oleh Bustos dan keluarga kecilnya untuk tiba di Tangerang dari Buenos Aires. Namun ia tak sabar untuk segera berjumpa dengan rekan setimnya dalam masa persiapan menyambut musim baru 2023/24.


Bustos bukan wajah baru di Persita, dimana ia pernah tampil pada musim 2020. Namun pada saat itu musim harus dihentikan lebih cepat karena pandemi virus corona. Tercatat pemain asal Argentina itu hanya tampil dalam tiga laga saja.


“Masih terlalu singkat menurut saya untuk melihat kondisi saya di latihan kali ini, saya baru dua kali berlatih. Tapi saya bisa merasakan tim ini lebih baik,” ujar Bustos.


“Saat berada di periode pertama saya di Persita itu sangat bagus. Tapi saya pikir saat ini tim ini jauh lebih baik,” paparnya.


Atmosfer kekeluargaan dirasakan Bustos ketika ia bergabung dengan latihan. Apalagi dengan kehadiran kompatriotnya seperti Ramiro Fergonzi dan juga Ezequiel Vidal.


“Untuk para pemain, seperti yang kalian bisa lihat mereka sangat baik. Sosok yang baik. Tapi penting untuk melihat semuanya bermain nanti di lapangan,” kata pemain bernomor punggung 94 ini.


“Saya mengikuti pertandingan Persita musim lalu, melihat Ramiro dan Vidal bermain. Mereka fantastis dan luar biasa,” puji Bustos kepada rekan setimnya.


“Para pemain bisa merasakan kita dalam suasana yang bagus. Dan saya sangat senang bisa berada disini, jadi sangat bagus ketika anda datang ke rumah.”


Target untuk meraih prestasi tertinggi bersama Pendekar Cisadane pun dicanangkan oleh 30 tahun ini.


“Persita adalah rumah saya. Saya tidak memiliki satu target, saya datang kesini bukan untuk berlibur,” tegas Bustos.

“Saya datang kesini bukan hanya untuk bermain di Persita, Saya ingin memenangkan liga bersama Persita.”


Sejak berpisah dengan Persita di tahun 2020 silam, Bustos berpetualang ke beberapa klub di Amerika Selatan, seperti Yaracuyanos (Venezuela), Racing de Córdoba (Argentina), Cañuelas (Argentina), hingga Resistencia (Paraguay).


Dia terakhir berlaga di Liga Paraguay 2021-2022, tampil 24 kali bersama Resistencia dengan sumbangan dua gol dan satu assist.

Kontrak Tiga Tahun Untuk Toha Dan Bae Sin Yeong
Tingkatkan Fisik Dan Stamina, Terus Matangkan Konsep Bermain
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!