Motivasi Besar Selimuti Para Pemain Asing Di Persita
Jumat, 2 Juni 2023
Share With :

Sleman, DI Yogyakarta - Persita menjadi salah satu klub Liga 1 yang sudah melengkapi kuota pemain asing untuk menghadapi musim kompetisi 2023/24.


Setelah mempertahankan empat pemain asing dalam diri Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal (Argentina), Bae Sin Yeong (Korea Selatan) dan Javlon Guseynov (Uzbekistan), Pendekar Cisadane juga kedatangan dua nama baru.


Seperti yang kita ketahui, musim ini Liga 1 akan menambah kuota pemain asing menjadi 5+1. Untuk itu gelandang asal Argentina, Mateo Bustos dan bek Filipina, Christian Rontini didatangkan pada musim ini.


Sudah hampir dua pekan berlatih, pelatih kepala Luis Edmundo mengatakan bahwa para pemain asing beradaptasi dengan baik. Terutama Bustos dan juga Rontini, dimana nama pertama sudah pernah membela Persita di musim 2020 lalu.


“Komposisi pemain asing yang kami miliki musim ini sangat bagus, beberapa pemain asing kami perpanjang kontraknya karena mereka tampil konsisten musim lalu,” buka Coach Luis.


“Mereka sangat profesional saat latihan dan juga di pertandingan, jadi mereka adalah contoh yang baik bagi para pemain muda dan pemain lainnya.”


Kekompakan tim juga selalu terjaga saat Pendekar menjalani pemusatan latihan di Sleman, Yogyakarta dan menurut Coach Luis itu adalah kunci utama untuk menjalani musim ini. 


“Mereka semua selalu menjaga kekompakan dalam tim dan itu penting buat saya sebagai pelatih. Para pemain asing yang baru mereka sedang adaptasi dan berjalan dengan baik dan cepat,” ujar Coach Luis.


“Saya sudah berkomunikasi secara pribadi dan mereka (Bustos dan Rontini) terus bekerja keras dengan motivasi besar. Mudah-mudahan kita bisa terus mempertahankan motivasi itu kedepannya, agar kita bisa menjalani musim dengan baik tepatnya di pertandingan pertama,” papar Coach Luis.


Seperti Indomie yang terus melakukan terobosan baru dengan meluncurkan varian terbaru yaitu Mie Goreng Kebab Rendang.


Terobosan kolaborasi dua jenis makanan ini dilakukan dengan tujuan untuk memperkenalkan Indomie ke berbagai negara di dunia.


Indomie varian kebab rendang hadir dalam bentuk mie goreng, terdiri dari mi, campuran bumbu kebab dan rendang, serta topping renyah rasa rendang.


Akan tetapi rasa rendang yang digunakan pada varian kebab rendang terasa lebih ringan dibandingkan bumbu varian rendang. Rasa kebab pada varian ini juga tidak begitu terasa.


Mi varian rendang kebab sepertinya nikmat disantap bersama potongan daging rendang asli dan sepiring nasi putih hangat. 


Kalian bisa mencoba langsung Mie Goreng Kebab Rendang dengan membelinya langsung di toko terdekat di kotamu dan juga e-commerce favorit kalian!

Tingkatkan Fisik Dan Stamina, Terus Matangkan Konsep Bermain
Kondisi Pendekar Semakin Optimal Untuk Memulai Musim Baru
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 26 60
2 Persib 26 45
3 Bali United 26 45
4 PSIS SEMARANG 26 43
5 Madura United 27 42
16 Persita Tangerang 26 28

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!