Tiga Pendekar Absen Lawan Persik Kediri
Senin, 14 Maret 2022
Share With :

DENPASAR, Bali – Mempersiapkan skuad jelang pertandingan pekan ke-31, Persita Tangerang akan menjamu tim Persik Kediri di Stadion Kompyang Sujana, Selasa, 15 Maret 2022 pukul 18.15 WIB. Kedua tim yang sama-sama promosi ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia sejak tahun 2020 ini kembali bertemu di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Di putaran pertama, Persita harus mengakui keunggulan Persik dengan skor 2-0 saat bersua di Yogyakarta awal Desember 2021. Kini, menghadapi Persik yang juga tampil dengan kekuatan skuad yang impresif, Persita siap menampilkan permainan terbaiknya. “Kami sudah mempersiapkan tim baik secara taktikal, teknik, fisik terus psikologi pemain juga. Di mana semalam juga sudah bersama-sama ada support dari manajemen, dari bos sendiri, Pak Rully. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi kami untuk bisa memperoleh hasil yang maksimal yaitu kemenangan,” ungkap Pelatih Kepala Persita, Widodo Cahyono Putro.

Widodo menambahkan, kemenangan tentu jadi target utama Persita untuk pertandingan besok. “Jadi di dunia mana pun kami pelatih atau pemain tidak mau di setiap pertandingan itu kami tidak memperoleh hasil yang maksimal. Jadi saya berharap ke pemain kita semua di setiap pertandingan nanti sekuat tenaga untuk bisa memenangkan pertandingan. Saya kira itu.”

Meski begitu, Widodo mengakui bahwa skuad Persita besok tidak lengkap. Tercatat, ada tiga pemain yang dipastikan absen. “Saya informasikan juga kemungkinan ada 3 pemain yan tidak bisa kami turunkan. Taufiq dalam tahap penyembuhan. Agung dengan Edo yang akumulasi kartu. Jadi ada 3 pemain itu. Menurut kami tentunya Persik ini kan setelah ditangani Javier Roca dan terus ada Arthur masuk ke situ, perkembangannya sangat luar biasa. Dan tentunya siapapun yang masuk di daerah sepertiga pertahanan kita tentunya harus diwaspadai semua. Siapapun, baik dari striker, dari bek mereka yang masuk, itu harus kita antisipasi,” ungkap Widodo.

Pelatih yang sudah menangani Persita sejak 2019 ini pun mengungkap ia tak hanya akan fokus unutk pertahanan tapi juga fokus untuk menyerang. “Tentunya Persik ini kan juga punya goal getter, Ezzejari, jadi harus kita waspadai lebih ekstra. Tapi fokus juga tidak hanya mewaspadai, tapi fokus juga untuk menyerang. Karena kita pengin juga memberikan kemenangan.”

Sementara itu, perwakilan pemain Persita, Dedy Gusmawan menyebut ia dan rekan-rekan setimnya sudah siap menghadapi pertandingan besok. “Kita sebagai pemain alhamdulillah semua dalam keadaan sehat. Mudah-mudahan juga hasil PCR-nya semuanya baik. Kita juga dapat instruksi dari pelatih nudah-mudahan di pertandingan besok kita bisa mengimplementasikannya,” ungkap pemain bernomor punggung 63 ini.

Mewaspadai striker asing Persita, Youssef Ezzejari, yang juga masuk di daftar pencetak gol terbanyak musim ini, Dedy sudah mempersiapkan diri. “Kita udah tahu bahwasanya Youssef termasuk juga dalam top score. Jadi mudah-mudahan kita bisa membendung lah supaya dia tidak bisa mencetak gol,” tambahnya lagi.

Untuk bisa mengantisipasi pergerakan Persik, Dedy pun sudah melakukan serangkaian persiapan, baik taktik maupun fisik. Untuk memastikan diri tetap fit dan berenergi jelang pertandingan, Dedy punya rahasia khusus yakni minum Indofood Good to Go rasa coklat. Di sela jadwal yang cukup padat, terutama di pagi hari Dedy selalu mengonsumsi Indofood Good to Go karena sangat praktis. Kandungan empat macam sereal yaitu gandum (wheat), malt, beras coklat (brown rice) dan oat yang nutrisinya mudah diserap tubuh tentu membuat kondisi tubuh Dedy semakin fit dan siap sebelum pertandingan tiba!

Taktik yang Bikin Lawan Tak Berkutik
Gol Perdana Kasim Botan Amankan Satu Poin
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!