Rizky Darmawan Resmi Bergabung dengan Persita
Rabu, 11 Mei 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Persita Tangerang FC secara resmi mendapatkan jasa penjaga gawang Rizky Darmawan, Rabu, 11 Mei 2022.

Rizky, 28 tahun, bukan wajah baru di Persita, dimana dirinya pernah bermain dengan tim kebanggaan warga Tangerang ini dengan status pinjaman pada tahun 2018 silam. Ia memiliki alasan dalam memilih Persita pada musim 2022/23 ini.

"Dari beberapa tim yang mengajukan tawaran pada musim ini, Alhamdulillah saya pilih Persita karena memang Tangerang adalah kota kelahiran saya," ujar Rizky.

Keluarga juga menjadi salah satu faktor utama Rizky dalam memilih Pendekar Cisadane sebagai klub terbarunya.

"Setelah berdiskusi dengan keluarga, pilihan saya juga musim ini adalah ingin dekat dengan mereka. Selain itu Persita adalah tim yang sangat bagus dari segi prestasi dan juga manajemennya yang profesional," papar Rizky.

Rizky juga bertekad untuk membantu Persita berprestasi setinggi mungkin di musim yang baru.

"Insya Allah saya akan memberikan yang terbaik untuk Persita, karena saya punya motivasi lebih dengan kota kelahiran saya dan juga mendapat dukungan dekat dari keluarga," tutup Rizky.

Manajer Persita, I Nyoman Suryantara menambahkan bahwa kehadiran Rizky sekaligus melengkapi kuota penjaga gawang Persita untuk musim ini.

"Dengan kehadiran Rizky tentu kuota penjaga gawang Persita sudah lengkap untuk musim ini. Pengalamannya membela tim besar di liga Indonesia akan sangat membantu Persita dalam menggapai prestasi pada musim ini," ujar Nyoman.

Rizky akan melengkapi kuota penjaga gawang Persita untuk musim Liga 1 2022/23. Persita sebelumnya sudah mempertahankan Dhika Bayangkara dan Muhamad Darmawan. Juga kiper anyar dan sosok senior Dede Sulaiman.

Selamat datang Pendekar Rizky Darmawan!

Persita Tangerang Resmi Gaet Dede Sulaiman
Oktovianus Oskar Karisago Jadi Rekrutan Terbaru Persita
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 33 58
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!