Persita Tangerang Resmi Gaet Dede Sulaiman
Selasa, 10 Mei 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Hari ini, Selasa, 10 Mei 2022, Persita Tangerang resmi mendatangkan pemain baru dalam menyambut musim Liga 1 2022/23. Kali ini di sektor penjaga gawang pada diri kiper senior Dede Sulaiman.

Dede Sulaiman telah membela Persipura Jayapura sejak tahun 2014, Persita akan menjadi klub ketujuh dalam karir profesionalnya.

Kiper berusia 36 tahun ini memiliki alasan tersendiri dalam menerima tawaran dari tim berjuluk Pendekar Cisadane.

"Yang membuat saya menerima Persita adalah karena bisa dekat dengan keluarga saya, lalu saya juga cocok dengan pelatih Alfredo (Vera) dan tentu saya ingin mendapat pengalaman baru," ujar Dede Sulaiman.

Optimisme juga diutarakan oleh Dede dalam menyambut musim baru bersama Pendekar Cisadane.

"Saya akan memberikan segenap hati dan jiwa saya untuk Persita, seperti dengan klub yang pernah saya bela sebelumnya. Saya tidak pernah setengah hati bermain untuk tim, pasti sepenuh hati dan sekuat tenaga untuk tim," ujarnya.

Dengan label kiper berpengalaman di liga indonesia, adaptasi tentu bukan menjadi masalah bagi Dede di Persita. Namun ia menghargai adanya persaingan yang sehat dengan rekan setimnya.

"Kiper Persita yang lain juga termasuk kiper yang berpengalaman di liga 1, saya ingin kita saling mendukung satu sama lainnya. Siapapun yang jadi pilihan utama dalam suatu pertandingan harus kita  doakan dan semangati karena ini kita bermain dengan membawa nama Tim Persita bukan perorangan. Jadi siapapun pilihan pelatih, berarti itu yang terbaik dan siap dimainkan demi kemenangan Persita," tutup Dede.

Manajer tim Persita Tangerang, I Nyoman Suryantara berharap pengalaman dan jam terbang Dede Sulaiman bisa membawa Persita berprestasi di Liga 1 musim ini.

"Tentu saja pengalaman Dede memudahkan kami untuk merekrutnya di Persita musim ini. Kami harap ia bisa membagikan ilmu dan membimbing para pemain muda di Persita," kata I Nyoman Suryantara.

Sekali lagi selamat bergabung bersama Persita, Dede Sulaiman!

Persita Tangerang Resmi Datangkan Mario Jardel
Rizky Darmawan Resmi Bergabung dengan Persita
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1
Post Team Match Point
1 Bali United 34 75
2 Persib 34 69
3 Bhayangkara FC 34 66
4 Arema FC 34 65
5 Persebaya 34 63
12 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!