Oktovianus Oskar Karisago Jadi Rekrutan Terbaru Persita
Rabu, 11 Mei 2022
Share With :

TANGERANG, BANTEN – Persita Tangerang FC kembali memperkenalkan pemain baru untuk menyambut Liga 1 musim 2022/23, Rabu, 11 Mei 2022.

Kali ini beralih ke lini depan ada sosok Oktovianus Oskar Karisago yang resmi berseragam kebanggaan ungu milik Persita.

Pemain berusia 27 tahun itu sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan Persita di musim ini. Baginya ini adalah sebuah tantangan dan pembuktian dalam karir profesionalnya.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan rekan-rekan baru di Persita Tangerang. Saya ingin mengembangkan kembali kemampuan saya disini dan membantu Persita untuk lebih baik lagi," ujar pemain yang akrab disapa Oskar ini.

Persita akan menjadi klub kedua dalam karir profesional Oskar. Pada musim lalu Oskar bermain untuk Persewar Waropen dan bisa mencetak tiga gol dalam sembilan penampilan di kancah Liga 2.

"Saya tentu ingin membawa Persita berada di papan atas. Saya juga sangat senang bisa berbaur dengan rekan-rekan baru di tim ini," pungkasnya.

Manajer Persita, I Nyoman Suryantara menyambut kedatangan Oskar dan berharap sang pemain bisa membuktikan diri di klub musim ini.

"Saya ucapkan selamat bergabung dengan Persita. Tentu kami berharap Oskar dapat berkontribusi dengan baik di tim pada musim ini," ujar Nyoman.

Selamat datang dan bergabung di Persita, Oskar!

Rizky Darmawan Resmi Bergabung dengan Persita
Persita Gelar Latihan Perdana Menyambut Liga 1 Musim 2022-23
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 29 69
2 Persib 30 55
3 Bali United 29 49
4 Madura United 29 46
5 PSIS SEMARANG 29 46
16 Persita Tangerang 30 31

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!