Pratinjau Pekan 5 Liga 1: Persita vs Persikabo
Kamis, 18 Agustus 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Persita Tangerang memasuki jadwal padat di periode bulan Agustus ini dan lebih dulu akan menghadapi Persikabo di pekan kelima Liga 1 musim 2022/23 pada hari Jumat (19/8) di Indomilk Arena.


Setelah itu pada pekan keenam dan ketujuh, Pendekar Cisadane akan melakoni dua laga tandang beruntun. Yakni melawan Persija Jakarta (24/8) dan Bhayangkara FC (28/8).


Tentu Pelatih Alfredo Vera harus melakukan rotasi pemain guna menjaga kondisi stamina tim dalam periode ini.


Beralih ke Persikabo, duel ini akan menjadi salah satu ujian dengan belum terkalahkannya tim lawan dalam empat laga awal musim ini.


Persita memiliki modal apik juga setelah mencuri tiga poin dalam lawatan mereka di Solo. Dua gol masing-masing dari Ezequiel Vidal dan Ramiro Fergonzi sukses mengamankan kemenangan atas Persis.


Persikabo yang ditangani pelatih Djajang Nurjaman pada musim ini memainkan formasi 5-3-2. Mereka memiliki lini tengah yang solid ketika transisi dari menyerang ke bertahan.


Di lini depan Laskar Padjajaran mengandalkan duet Dimas Drajad dan Gustavo Tocantins, dimana keduanya sudah mencetak masing-masing dua gol.


Persita sendiri dipastikan akan kembali memainkan bek asal Argentina, Agustin Cattaneo sejak menit awal. Sebelumnya ia harus menjalani larangan tampil sebanyak dua laga akibat kartu merah di pekan kedua.


Alfredo Vera sendiri sudah melakukan rotasi di laga melawan Persis pekan lalu. Ia tak lagi menurunkan sebelas pertamanya pada musim ini.


Beberapa perubahan dilakukan di lini tengah dan depan. Permainan pun jadi lebih taktis, terutama di babak kedua.


Duel seru akan terjadi di lini tengah dengan tipikal pemain kerja keras yang dimiliki kedua tim. Dengan dukungan penuh dari suporter tentu Persita ingin meraih hasil maksimal pada laga ini.


Kemenangan juga akan menjadi modal berharga untuk menghadapi Persija dan juga Bhayangkara di laga selanjutnya.


Pertemuan kedua tim musim lalu:


11 Januari 2022, Persikabo 1-1 Persita

22 Oktober 2021, Persita 2-1 Persikabo


Lima laga terakhir kedua tim:


Persita: WWLWW

Persikabo: DWWWL

Vidal Bandingkan Intensitas Sepakbola Indonesia Dan Argentina
Jadwal Padat Menanti, Konsistensi Jadi Kunci
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!