Jadwal Padat Menanti, Konsistensi Jadi Kunci
Kamis, 18 Agustus 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Jadwal padat menanti tim-tim Liga 1 pada periode bulan Agustus ini, tak terkecuali Persita Tangerang.


Dalam kurun waktu dua pekan, Pendekar Cisadane akan memainkan empat pertandingan. Yang terdekat adalah melawan Persikabo 1973, Jumat (19/8) di Indomilk Arena.


Persita baru kembali dari lawatan mereka ke Solo pada hari Senin, dan pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera menyebut persiapan tidak ideal. Meski demikian ia mengaku skuadnya siap untuk menghadapi Persikabo esok.


“Persiapan sedikit mepet karena kita baru saja melakukan perjalan pulang dari Solo, tetapi semua berjalan naik hingga hari ini. Kita akan menjalani persiapan terakhir untuk pertandingan besok melawan Persikabo,” ujar Alfredo Vera dalam sesi jumpa persnya.


Dengan meraih tiga kemenangan dalam empat laga awal, antusiasme suporter Tangerang mulai meninggi. Namun Vera tak mau terburu-buru dalam berspekulasi, dimana ia mengatakan musim masih sangat panjang dan berjalan dengan ketat.


“Saya pikir setiap tim yang memiliki hasil bagus akan membuat antusias suporter lebih besar,” ujar Vera.


“Namun sekali lagi yang terpenting tim harus fokus dengan apa yang kita lakukan di lapangan. Saya berharap suporter bisa datang ke stadion dan mendukung. Seperti yang saya bilang tim harus tetap konsisten dan semua akan berjalan dengan baik, satu demi satu pertandingan kita mempersiapkannya,” lanjut pelatih asal Argentina itu.


Kesiapan juga dikatakan oleh bek Yohanis Kandaimu dalam menargetkan tiga poin atas Laskar Padjajaran. Keunggulan sebagai tuan rumah akan menjadi motivasi bagi para Pendekar.


“Besok yang pasti kita siap bertanding, karena bermain di kandang kita akan bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin. Kita sudah berlatih semuanya berjalan lancar dan siap untuk kita terapkan besok untuk raih tiga poin,” kata Yohanes yang selalu menjadi pilihan utama di empat laga awal.

Pratinjau Pekan 5 Liga 1: Persita vs Persikabo
Drama 8 Gol Tercipta, Persita Raih Kemenangan Atas Persikabo
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!