Pratinjau Pekan 1 Liga 1: Persita vs Persik Kediri
Minggu, 24 Juli 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Persita Tangerang akan membuka musim 2022/23 dengan menjamu Persik Kediri di Indomilk Arena pada hari Senin, 25 Juli 2022. Laga akan dimulai pada waktu 18.15 WIB.


Persita melakukan penyegaran di skuad mereka pada musim ini dibawah arahan pelatih Alfredo Vera. Banyak pemain baru datang, termasuk tiga pemain asing asal Argentina dalam diri Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal dan Agusstin Cattaneo. Dimana nama terakhir masih belum akan dimainkan di laga perdana.


Tidak ada masalah kebugaran berarti di kubu Persita. Praktis hanya gelandang Jack Brown yang tengah menjalani masa pemulihan cederanya.


Persita memiliki perkembangan yang cukup apik selama masa persiapan, termasuk di ajang Piala Presiden 2022. Setelah dua kali kalah di laga pertama grup, Persita sukses meraih kemenangan di dua laga terakhir melawan Dewa United dan Persis Solo. Selain itu kemenangan juga didapat saat melawan Rans Nusantara FC di laga uji coba.


Sementara itu di kubu Persik, mereka juga kedatangan banayak pemain baru. Termasuk tiga legiun asing dalam diri Rohit Chand dan dua pemain asing asal Brasil pada diri Renan Silva dan Joanderson. Bek asal Brsasil Arthur Silva pun tetap dipertahankan sejak musim lalu.


Persik meraih dua hasil imbang di dua laga uji coba terakhir, yaitu melawan Persis dan juga Nusantara FC.


Persik sendiri dibawah arahan pelatih Javier Roca menjelma menjadi kuda hitam selama rentetan hasil positif di paruh kedua musim lalu. Pakem 4-2-3-1 masih menjadi andalan Roca selama membestu tim berjuluk Macan Putih tersebut.


Tim yang sama-sama promosi ke Liga 1 pada tahun 2019 ini juga finis dengan raihan poin yang sama, yakni 39 poin pada musim lalu. Kehadiran suporter ke dalam stadion pada musim ini tentu akan menjadi pembeda dengan suasana pada musim lalu.


Lima laga terakhir kedua tim:


Persita: DWWWL

Persik: DDDLW


Pertemuan kedua tim musim lalu:


Persik 2-0 Persita

Persita 1-1 Persik

Makna Jersey Terbaru Persita Musim 2022/23
Incar Poin Maksimal Di Laga Perdana
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!