Makna Jersey Terbaru Persita Musim 2022/23
Jumat, 22 Juli 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Persita Tangerang bekerja sama dengan apparel lokal Mills untuk kampanye terbaru musim ini. Sebanyak tiga jersey akan menjadi amunisi baru para Pendekar. Ungu tentu akan selalu menjadi warna kebanggaan Persita, sementara jersey tandang akan berwarna putih dan abu-abu ada dalam jersey ketiga.


Untuk jersey home berwarna ungu, warna kebanggaan Persita akan tetap melekat. Dipadu dengan warna pink dan juga putih. Dengan adanya motif berlian yang merepresentasikan kebangkitan dan kekuatan, mengisi satu sama lain. 


Sementara untuk jersey away dengan warna putih bentuk perjuangan dan kesucian. Jersey away ini juga memiliki elemen warna lain seperti ungu tentu saja. Logo Puncak Benteng yang melekat sebagai bagian dari sejarah Tangerang Raya. Identitas kekuatan dan kokohnya perjuangan Pendekar Cisadane.


Lalu untuk jersey third atau ketiga musim ini akan memakai warna abu-abu dikombinasikan dengan warna pink dan hitam. Masing-masing memiliki identitas tersendiri yang terdiri dari, elegan, cinta, dan juga modern. Di jersey ketiga ini juga memiliki motif grunge yang menandakan perjuangan para Pendekar di medan perang.


Akan ada dua versi yang dirilis untuk Persita Fans, mulai dari Player Version dengan harga Rp, 499.000 dan juga replika dengan harga Rp 299.000.


Jersey terbaru Persita pada musim ini akan mulai diperjualkan pada bulan Agustus 2022 mendatang. Kalian bisa langsung mendapatkannya di Persita Store, Booth Persita yang berada di Summarecon Mall Serpong, Official Store Persita di Tokopedia dan juga di Shopee.

Kampanye Baru Di Musim Baru, #SINERGI53LAMANYA
Pratinjau Pekan 1 Liga 1: Persita vs Persik Kediri
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!