Incar Poin Maksimal Di Laga Perdana
Minggu, 24 Juli 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera ingin mengincar hasil maksimal di laga perdana melawan Persik Kediri.


Pendekar Cisadane sendiri akan menjamu Macan Putih pada hari Senin, 25 Juli 2022 pada pukul 18.15 WIB di Indomilk Arena.


Vera berharap persiapannya selama dua bulan ini bisa diterapkan oleh para pemain Persita di musim baru ini. 


“Kondisi tim dalam keadaan bagus, persiapan juga cukup lancar. Kita punya ekspektasi tinggi untuk besok, semoga berjalan lancar dan berharap target yang kami inginkan bisa dicapai,” ujar Vera dalam konferensi pers jelang laga.


Persita sendiri tak bisa memainkan bek sayap Mario Jardel karena mendapati cedera saat latihan.


“Mario Jardel akan absen karena masih ada rasa sakit di pahanya. Kemungkinan juga Ezequiel Vidal tidak bisa main karena masalah administrasi. Tapi siapapun yang main harus siap,” lanjutnya.


Dengan banyaknya pemain baru di kubu Persita musim ini, Vera memuji proses adaptasi di skuadnya.


“Hampir semua pemain baru di tim ini. Semua pemain baru beradaptasi dengan bagus. Kita akan lihat besok bagaimana. Dari saya sangat senang dengan apa yang mereka lakukan, semua mau bekerja di tiap posisi. Sekarang kita tunggu pertandingan pertama mulai dan dari situ kita bisa mulai dapat hasil bagus untuk kedepannya,” ujar pelatih asal Argentina itu.


Persik dan Persita sama-sama promosi dari Liga 2 pada tahun 2019 lalu. Tentu kedua tim tak asing dengan gaya bermain mereka. Vera sendiri juga sempat berhadapan dengan Persik saat menangani Persipura pada musim lalu.


“Saya pernah bertemu dengan mereka (Persik), mereka tim yang bekerja keras dengan baik. Kalau lihat dari sisi pemain banyak pemain baru juga dan pasti kemungkinan gaya bermain akan sama. Kita akan mengantisipasi apa yang mereka lakukan.


“Tapi kita tuan rumah, kita butuh start yang bagus, tapi ini sepakbola kita harus hati-hati dan siap dengan apa yang kita lakukan. Tak boleh remehkan lawan dan harus siap.


Senada dengan sang pelatih, kapten tim Muhammad Toha juga ingin fokus dan meraih hasil maksimal di laga perdana esok.


“Untuk pertandingan besok saya dan teman-teman dalam kondisi siap semua. Semoga besok hasil bisa kami dapatkan dan dimudahkan. Semoga kami bisa terapkan apa yang pelatih mau,” ujar Toha.


“Kalau untuk yang saya harapkan besok tentu teman-teman harus bekerja keras dan menerapkan apa yang dimau pelatih. Intinya saya harapkan hal yang terbaik untuk pertandingan besok,” tutupnya.

Pratinjau Pekan 1 Liga 1: Persita vs Persik Kediri
Langkah Manis Persita Di Laga Perdana
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 26 60
2 Persib 26 45
3 Bali United 26 45
4 PSIS SEMARANG 26 43
5 Madura United 27 42
16 Persita Tangerang 26 28

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!