Persita Tetap Incar Kemenangan, Tak Terpengaruh Hasil Pertandingan Lain
Minggu, 26 Juni 2022
Share With :

Solo, Jawa Tengah - Peluang lolos Persita Tangerang dari Grup A Piala Presiden 2022 tak hanya dipengaruhi oleh hasil mereka melawan Persis Solo, namun juga dari hasil laga lain antara PSS Sleman vs Dewa United.


Persita yang saat ini memiliki raihan tiga poin butuh kemenangan untuk lolos ke babak 8 besar. Berharap di laga lain PSS (4 poin) tidak menang dari Dewa United (2 poin) tentunya.


Meskipun demikian pelatih Alfredo Vera mengungkapkan timnya akan bermain untuk mencari hasil maksimal di laga terakhir grup melawan Persis. Hasil laga lain tentu akan menjadi motivasi tambahan bagi para pemain Persita.


"Persiapan bagus semua pemain sehat, siap untuk main dan ya hari ini kita latihan terakhir dan persiapan untuk laga besok," buka Vera.


"Kita harus bermain sekarang, tetap main ngotot dan tidak pikir hasil lain, kalau terjadi kita lihat ada kesempatan pasti akan ada motivasi lebih besar buat kita juga," lanjutnya.


Mengenai kekuatan lawan, pelatih asal Argentina ini menilai semua tim Liga 1 sedang dalam masa persiapan dan belum dalam kondisi yang sempurna.


"Semua tim lagi masa persiapan sekarang, semua punya kekuatan dan kelemahan, pasti kita akan perhatikan kekuatan Persis Solo berusaha memanfaatkan kelemahan mereka," ujar Vera.


"Kita punya cara bermain selalu untuk berusaha ofensif dan juga lawan bisa kontrol pertandingan. Yang penting kita punya keseimbangan dan bisa memanfaatkan momen yang baik untuk kita bisa menang. Pasti kita akan berusaha dapat tiga poin."


Senada dengan sang pelatih, pemain depan Wildan Ramdhani menyatakan kesiapan dirinya dan rekan setim yang lain dalam menghadapi Persis besok.


"Untuk persiapan terakhir bagi saya sendiri dan untuk teman-teman yang lain tentunya sudah siap dan semaksimal mungkin untuk pertandingan besok. Ya saya harap dan semua harapan tim Persita bisa mendapat poin maksimal," ujar Wildan.


"Pelatih sudah memberikan strategi dan instruksi kepada setiap pemain. Pemain pun juga akan memaksimalkan kesempatan dan peluang yang ada. Kami harap setelah selama persiapan ini, yang semaksimal kita lakukan meraih poin maksimal di pertandingan besok," tutup Wildan.


Wildan sendiri tampil sebagai starter saat Persita menghadapi Dewa United pekan lalu. Persita sendiri memiliki jeda istirahat selama tujuh hari dari pertandingan terakhir mereka.

Tak Ada Masalah Adaptasi Untuk Ezequiel Vidal
Menang Atas Persis, Persita Pulang Dengan Kepala Tegak
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 33 58
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!