Persita Tangerang mengakhiri kerjasama dengan Coach Widodo Cahyono Putro
Rabu, 6 April 2022
Share With :

TANGERANG, BANTEN – Hari ini, Rabu 6 Maret 2022, Kepala Pelatih Persita Widodo Cahyono Putro dan Persita Tangerang mengakhiri kerjasamanya dari Kepala Pelatih Persita setelah 3 musim bersama Persita, dan berhasil membawa Persita naik ke Liga 1 2020.

Terima kasih untuk Persita Fans dan Management Widodo mengatakan bahwa keputusan untuk mengundurkan diri dari kepala pelatih Persita sudah disampaikan kepada pihak manajemen setelah pertandingan terakhir melawan Persipura. “Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang sudah diberikan dan support dari semua Persita fans, selama 3 musim yang luar biasa ini semoga Persita bisa jauh lebih maju dan meraih prestasi tinggi kedepannya.” Sementara itu, manajer tim Persita Tangerang I Nyoman Suryantara mengatakan bahwa Persita sangat berterima kasih kepada Widodo karena sudah membantu Persita naik ke liga 1 2020 setelah sekian lama bermain di kasta kedua Liga Indonesia. “Saya sangat berterima kasih kepada Coach Widodo karena sudah membantu Persita ke kasta tertinggi Liga Indonesia, banyak kenangan dan ilmu yang sudah diberikan kepada para pemain selama melatih Persita,” ucap Nyoman.

Nihil Poin dari Pekan 33
Alfredo Vera Pelatih Baru Persita Tangerang
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!