Alfredo Vera Pelatih Baru Persita Tangerang
Selasa, 19 April 2022
Share With :

TANGERANG, BANTEN  Hari ini, Rabu 18 Maret 2022, Persita melalui social media channel sudah mengeluarkan siapa gerangan pelatih baru Persita di musim depan. Akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh para fans Persita, siapa pelatih Persita untuk mengarungi Liga musim depan terkuak, Alfredo Vera, mantan pelatih Persipura di Liga 1 2021-2022 sudah setuju untuk bergabung dengan Persita. Alasan Penunjukan Afredo VeraI Nyoman Suryanthara mengatakan bahwa keputusan untuk memlilih kepala pelatih Persita sudah didiskusikan di jauh hari sebelumnya dan baru di umumkan hari ini karena menghormati kontrak Alfredo Vera dengan Persipura. Manajemen setuju dan yakin Alfredo Vera akan membawa perubahan besar terhadap permainan Persita di musim depan. “Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang diberikan oleh manajemen Persita kepada saya untuk bisa melatih Persita di musim depan. Semoga kita bisa selalu bersinergi untuk menghasilkan hasil yang maksimal untuk Persita".

 Mengenai pemain mana yang akan dipertahankan dan mana yang tidak, Alfredo Vera sedang melakukan evaluasi dan secara terang-terangan mengatakan bahwa sudah ada beberapa nama yang dikantongi baik itu pemain lokal dan asing, pemain baru dan pemain eksisting Persita. Ditambahkan oleh I Nyoman Suryanthara, bahwa sampai saat ini semua pemain masih ada kontrak dengan Persita, sehingga kami juga menghormati status tersebut. Manajemen juga tidak tinggal diam untuk selalu memahami keinginan suporter mengenai pemain yang akan berjuang bersama Persita, diharapkan suporter juga memberikan waktu untuk Kepala Pelatih baru Persita yaitu Alfredo Vera dan memilih pemain yang sesuai dengan skema yang akan dijalankan. Kiprah Alfredo Vera Sepak terjang Alfredo Vera di sepak bola nasional tentu sudah tidak diragukan lagi, Vera berhasil membawa Persipura juara ISCA 2016. Di puncak klasemen, Persipura berhasil mengemas 68 poin hasil 20 menang, 8 seri, dan 6 kalah. Kemudian Alfredo memilih menerima pinangan Persebaya Surabaya yang baru saja diakui kembali sebagai anggota PSSI dan berkompetisi di Liga 2 2017. Sepak terjang Alfredo Vera sebagai pelatih yang berprestasi disambut hangat warga Surabaya. Targetnya jelas, harus juara Liga 2 2017. Dengan begitu, Persebaya bisa promosi ke Liga 1 2018. Hasilnya juga memuaskan. Alfredo berhasil memenuhi target yang dibebankan kepadanya dengan menjadi juara lagi. Memang kali ini berbeda karena dia meraih trofi kompetisi kasta kedua.

Persita Tangerang mengakhiri kerjasama dengan Coach Widodo Cahyono Putro
Persita Tangerang Resmi Melepas Beberapa Pemain
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 31 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Dewa United FC 32 50
5 Madura United 31 50
15 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!