Persita Siap Hadapi Laga Perdana Piala Presiden 2022
Minggu, 12 Juni 2022
Share With :

Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera mengatakan skuadnya siap untuk tampil di laga perdana Piala Presiden 2022.

Pendekar Cisadane akan menghadapi PSIS Semarang di laga perdana mereka di Grup A pada, Senin 13 Juni 2022 esok di Stadion Manahan, Solo pukul 16.00 WIB.

"Kita siap dengan segalanya, persiapan kami hampir satu bulan untuk kompetisi Liga 1 dan turnamen ini. Jadi bagus untuk mendapat ritme permainan dan bisa memulai membangun chemistry dengan antar pemain. Semoga besok kita bisa tampil bagus dan bisa terlihat hasil dari latihan dan strategi yang saya mau," ujar Vera.

Mengenai tanggapannya tentang PSIS yang baru kedatangan pelatih baru Sergio Alexandre, Vera tak ingin terlalu menyoroti kesiapan tim lawan. Ia lebih fokus dengan kesiapan Persita.

"Saya pikir saya juga baru, para peain juga baru tapi semua tim pasti mau menang dan menampilkan permainan yang kita mau untuk tim masing-masing," lanjut Vera.

Senada dengan sang pelatih, kapten tim Persita, Muhammad Toha berharap bisa tampil maksimal dan meraih hasil positif di laga perdana melawan PSIS.

"Kalau untuk pertandingan besok Insya Allah Saya dan teman-teman dalam keadaan siap semua, harapannya kita bisa jalankan apa yang dimau dari pelatih. Bagaimana cara bermain dan bisa menjalankan dengan baik dan lancar, berharap juga keberuntungan untuk memenangkan pertandingan besok," ujar Toha.

"Dari segi suporter kami tak terpengaruh, karena dari dulu kita sudah musafir tanpa dukungan banyak suporter. Tentu dengan atmosfir suporter harapannya pemain baru bisa lebih percaya diri dan yakin, walau suporter lawan lebih banyak kita tetap harus fokus dan menjalankan apa yang mau diinginkan pelatih."

Selain PSIS, Persita juga akan menghadapi PSS Sleman dan Persis Solo yang bermain imbang tanpa gol (0-0) di laga perdana pada Sabtu (11/6) malam. Selain itu juga ada satu tim promosi yakni Dewa United FC.

Sama halnya dengan Indomie yang selalu siap memanjakan lidah kalian pada Persita Fans dengan varian dari berbagai daerah di nusantara.

Sederet varian tersebut termasuk dalam varian rasa Indomie Nusantara yang tak jarang untuk beberapa varian hanya tersedia di daerah-daerah tertentu saja, lho! 


Mulai dari Indomie Rasa Cakalang banyak beredar di provinsi Sulawesi Utara, lalu juga ada Indomie Rasa Soto Padang khas Sumatera Barat hingga Indomie Rasa Soto Lamongan.

 

Buat kalian yang ingin mencoba berbagai rasa Indomie Nusantara, bisa didapatkan DISINI.

Elisa Basna Kembali ke Persita untuk Selesaikan Misi
Membedah Persaingan di Grup A Piala Presiden 2022
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!