Elisa Basna Kembali ke Persita untuk Selesaikan Misi
Sabtu, 11 Juni 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Masih terasa dalam ingatan musim Liga 1 2020 hanya berjalan tiga pekan dan berakhir karena pandemi COVID-19.


Kala itu pemain asal Sorong, Papua, yaitu Elisa Basna menjadi bagian dari Persita.  Musim singkat kala itu membuat Elisa kembali ke Persipura Jayapura pada 2021/22, namun kali ini ia kembali ke Tangerang.


Ya, Elisa akan melengkapi komposisi skuad Persita untuk musim ini. Kecepatannya di sisi sayap tentu akan menjadi modal berharga Pendekar Cisadane untuk mengarungi musim 2022/23.


"Sayang sekali musim 2020 harus berakhir lebih cepat karena pandemi, untuk itu Puji Tuhan tanpa berpikir panjang saya menerima tawaran Persita musim ini untuk bisa kembali membuktikan diri," buka Elisa.


Pemain berusia 26 tahun ini mengatakan kehadiran pelatih Alfredo Vera akan memudahkannya untuk beradaptasi di Persita.


"Musim lalu saya dan Persipura tak beruntung, namun kehadiran Coach Vera mengubah permainan kami dan tentu itu yang akan kami jalankan pada musim ini."


"Sulit memang meninggalkan klub seperti Persipura, namun saya siap untuk tantangan baru bersama Persita musim ini. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik demi klub pada musim ini," lanjut Elisa.


"Target secara pribadi tidak ada, yang terpenting adalah kemajuan dan kesuksesan Persita pada musim ini. Semoga bisa lebih baik dari musim lalu."


Setelah dua musim (2016-18) bermain untuk Persipura, Elisa pindah ke Persebaya Surabaya selama dua musim, setelah itu ia memiliki waktu singkat di Persita sebelum kembali ke klub asalnya Persipura. Dalam 28 kali penampilan pada musim lalu, Elisa sukses mencetak dua gol.

Israel Wamiau Perkuat Lini Belakang Persita
Persita Siap Hadapi Laga Perdana Piala Presiden 2022
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!