Persita Serahkan Bantuan Sosial Lewat Pemerintah Kabupaten Tangerang
Rabu, 21 Juli 2021
Share With :

TIGARAKSA, Tangerang – Dampak meluasnya pandemi COVID-19 tentu banyak dirasakan masyarakat, baik secara langsung maupun tidak langsung. Tidak hanya berdampak pada kesehatan, tapi kehadiran pandemi selama setahun belakangan ini tentu juga berdampak pada kehidupan ekonomi dan sosial masyarakat, termasuk yang berdomisili di wilayah Kabupaten Tangerang, basis klub sepak bola Persita Tangerang.

Karena itu, manajemen dan tim Persita pun berinisiatif untuk menyalurkan bantuan sosial untuk para masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 di wilayah Kabupaten Tangerang. Rabu, 21 Juli 2021 pagi, bertempat di Kantor Bupati Tangerang, sejumlah perwakilan Persita menyerahkan langsung bantuan sosial ini. Persita diwakili oleh I Nyoman Suryanthara (Manajer Tim), Widodo Cahyono Putro (Pelatih Kepala) serta beberapa pemain seperti M. Toha, Raphael Maitimo, Adam Mitter serta Bae Sin Yeong.

Bantuan berupa makanan instan ini pun disampaikan langsung oleh perwakilan Persita dan diterima dengan baik oleh Bupati Kabupaten Tangerang, Bapak Zaki Iskandar serta Kadinsos Kabupaten Tangerang Bapak Sudrajat. “Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Tangerang dan masyarakat Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Persita dan PT Persita Tangerang Raya yang telah membantu masyarakat Kabupaten Tangerang yang terdampak PPKM maupun COVID-19. Semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat serta menjadi amal ibadah bagi Persita,” ujar Zaki Iskandar, Bupati Tangerang.

Tak lupa, Zaki pun menyampaikan dukungannya terhadap Persita yang diharapkan bisa mulai berjuang dan berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1, tahun ini. “Ingat, jangan lupa dukung terus Persita. Persita Abadi!” tutup Zaki.

Sementara itu, I Nyoman Suryanthara, manajer tim Persita menyebut bantuan sosial ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Persita untuk masyarakat Kabupaten Tangerang yang selama ini sudah mendukung perjuangan Persita. “Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi semoga sedikit yang kami berikan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19 dan juga bisa bermanfaat untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari. Semoga ke depannya Persita akan terus bisa bersinergi dengan banyak pihak, termasuk pemerintah Kabupaten Tangerang untuk bisa terlibat langsung membantu masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Nyoman.


Upaya Kito Chandra Bantu UMKM Saat Pandemi
Pesan Ayah untuk Karier Kevin Gomes
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 33 58
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!