Persita Resmi Tunjuk Marcos Gonzalez Sebagai Pelatih Fisik
Kamis, 12 Mei 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Persita Tangerang dengan bangga mengumumkan kehadiran pelatih fisik asal Argentina, Marcos Gonzalez pada hari Rabu, 11 Mei 2022.

Marcos akan saling bahu-membahu bersama pelatih kepala Angel Alfredo Vera di Persita untuk Liga 1 musim 2022/23. 

"Tentu karena kehadiran pelatih Alfredo Vera menjadi faktor kunci saya bergabung dengan Persita. Saya senang bekerja dengannya dan yang kedua karena ketika mempelajari filosofi klub dan kotanya saya merasa tertantang," ujar Marcos Gonzalez.

Dalam menghadapai musim baru, faktor fisik tentu menjadi pekerjaan utama sebuah tim. Marcos pun menjabarkan targetnya bersama Persita.

"Kondisi fisik merupakan faktor fundamental untuk seorang pemain profesional. Klub Eropa dan Amerika Latin bahkan memiliki hingga empat pelatih fisik. Perencanaan kami didasarkan pada campuran konsep Argentina dan juga Eropa."

"Saya berharap tujuan klub dapat kita capai bersama dan tentu saja fisik para pemain bisa kita tingkatkan. Dua hal itu akan menciptakan sistem dimana Persita dapat tampil secara konsisten," tutupnya.

Marcos merupakan pelatih fisik sarat pengalaman. Sebelum bergabung dengan Persita pada musim ini, ia pernah menangani fisik pemain klub Liga 1, yakni Borneo FC, Arema FC dan Persiraja Banda Aceh. Selain itu, dirinya pernah berada di juara Liga Malaysia, Johor Darul Takzim.

Manajer Persita, I Nyoman Suryantara menyambut baik kedatangan pelatih fisik Marcos Gonzalez ke dalam tim.

"Saya dan tim ucapkan selamat bergabung dengan Persita. Tentu kami berharap yang terbaik dari pelatih fisik yang baru ini. Tentu saja fisik pemain menjadi fokus utama dalam menyambut Liga 1 musim baru," ujar Nyoman.

𝑩𝒊𝒆𝒏𝒗𝒆𝒏𝒊𝒅𝒂 𝑬𝒏𝒕𝒓𝒆𝒏𝒂𝒅𝒐𝒓 𝑴𝒂𝒓𝒄𝒐𝒔 𝑮𝒐𝒏𝒛𝒂𝒍𝒆𝒛!

Persita Gelar Latihan Perdana Menyambut Liga 1 Musim 2022-23
Persita Resmi Rekrut Muhammad Rifqi
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!