Persita Resmi Rekrut Muhammad Rifqi
Kamis, 12 Mei 2022
Share With :

TANGERANG, BANTEN – Hari ini, Kamis, 12 Mei 2022, Persita Tangerang resmi memperkenalkan pemain baru, yaitu Muhammad Rifqi. 

Rifqi adalah pemain belakang berusia 29 tahun yang pada musim lalu bermain untuk Tira Persikabo.

Sosok asal Medan, Sumatera Utara ini memiliki banyak pengalaman tampil di liga Indonesia sejak menjalani debutnya pada tahun 2015 lalu. Baginya, bergabung dengan Persita akan menjadi ajang pembuktian akan kualitasnya di musim ini.

“Persita saat ini mempunyai prospek yang bagus untuk kedepannya dan ini juga menjadi  tantangan buat saya untuk membuat tim ini menjadi lebih baik lagi kedepannya” buka Rifqi.

Persita akan menjadi klub kedelapan Rifqi sepanjang karir profesionalnya. Ia siap memberikan yang terbaik di lapangan bersama tim Pendekar Cisadane.

“Tentu sebagai pemain profesional saya akan memberikan yang terbaik yang saya miliki di setiap pertandingannya,” lanjutnya.

Tak hanya sebagai bek tengah, Rifqi juga bisa tampil sebagai gelandang bertahan maupun bek kanan. Ia pun senang bisa bergabung dengan rekan setim yang baru di Persita.

“Yang pasti senang karena disini juga banyak teman-teman yang sudah saya kenal sebelumnya. Mudah-mudahan proses adaptasi saya berjalan lancar demi prestasi terbaik untuk Persita,” harap Rifqi.

Manajer Persita, I Nyoman Suryantara menyambut kedatangan sang pemain baru. Ia berharap pengalaman Rifqi di klub-klub sebelumnya bisa membawanya tampil lebih baik lagi di Persita pada musim ini.

“Selamat datang di keluarga besar Persita, saya yakin Rifqi bisa memberikan yang terbaik di setiap pertandingan,” kata Nyoman.

Sepanjang penampilannya di kancah liga Indonesia, Rifqi pernah bermain untuk klub seperti Barito Putera, Semen Padang, PSMS Medan, Mitra Kukar dan Tira Persikabo.

Persita Resmi Tunjuk Marcos Gonzalez Sebagai Pelatih Fisik
Yohanis Kandaimu Jadi Rekrutan Terbaru Persita
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 29 69
2 Persib 30 55
3 Bali United 29 49
4 Madura United 29 46
5 PSIS SEMARANG 29 46
16 Persita Tangerang 30 31

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!