Persita Gelar Latihan Perdana Menyambut Liga 1 Musim 2022-23
Rabu, 11 Mei 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Bertempat di Indomilk Arena, Persita Tangerang FC resmi menggelar latihan perdana pada hari Rabu, 11 Mei 2022, dalam persiapan musim baru Liga 1 2022/23.

Latihan perdana ini langsung dibawah arahan pelatih kepala Angel Alfredo Vera. Meski masih terlalu dini menilai kondisi pemain, Vera senang melihat kerja keras yang ditunjukan anak asuhnya.

"Ya baru latihan pertama, mungkin mereka sudah lama tak beraktivitas di lapangan. Mungkin dalam minggu kedua latihan kita baru bisa melihat fisik mereka kembali. Baru nanti kita bisa ukur kondisi mereka," ujar Vera.

Pelatih asal Argentina ini juga tak mau terburu-buru dalam menambah pemain. Ia menjelaskan Persita masih butuh beberapa pemain di berbagai posisi.

"Masih ada beberapa posisi yang kita butuhkan. Saya tidak mau terburu-buru membawa pemain. Kita akan lihat nanti pemain baru yang datang," tutup Vera.

Sementara itu manajer Persita, I Nyoman Suryantara bersyukur para pemain bisa kembali memulai latihan dalam persiapan menyambut Liga 1.

"Tentu kita bersyukur para pemain bisa kembali berlatih bersama Coach Vera. Kami masih dalam persiapan tahap awal karena banyak wajah baru yang bergabung. Tapi saya optimis tim ini bisa menyatu dan bekerja keras di setiap latihan," kata Nyoman.

Pada latihan kali ini setidaknya ada 21 pemain yang hadir, termasuk wajah baru seperti Dede Sulaiman, Mario Jardel hingga Rizky Darmawan.

Oktovianus Oskar Karisago Jadi Rekrutan Terbaru Persita
Persita Resmi Tunjuk Marcos Gonzalez Sebagai Pelatih Fisik
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 33 70
2 Persib 33 62
3 Bali United 33 58
4 Madura United 33 54
5 PSIS SEMARANG 33 53
15 Persita Tangerang 33 36

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!