Persita Resmi Berpisah dengan Egi dan Yogi
Minggu, 9 Mei 2021
Share With :

KELAPA DUA, Tangerang – Di masa libur jelang Idul Fitri 2021, Persita terus membenahi skuad yang akan dipersiapkan untuk kompetisi musim 2021 mendatang. Setelah melepas dua pemain pekan lalu, Rio Ramandika dan Redi Rusmawan, akhir pekan ini Persita kembali melepas dua Pendekarnya yakni Egi Melgiansyah dan Yogi Triana.

Egi pertama kali merapat ke Persita di tahun 2016 dan menjadi bagian dari skuad Persita saat naik kasta ke Liga 1 2020 lalu. Selama di Persita, Egi juga dipercaya untuk mengenakan ban kapten di saat pertandingan. Sementara itu, penjaga gawang Yogi Triana pertama bergabung dengan Persita di tahun 2013. Sempat pindah ke klub lain, Yogi kembali ke Persita tahun 2018 hingga 2021.

Manajer Tim Persita, I Nyoman Suryanthara berharap kedua pemain yang sudah berkontribusi besar untuk Persita ini bisa meraih kesuksesan lebih lagi meskipun tak lagi berseragam ungu. “Sekali Pendekar tetap Pendekar. Kami tentu berterima kasih atas semua dedikasi dan perjuangan Egi dan Yogi selama bersama Persita. Kami mendoakan yang terbaik untuk karier sepak bola mereka ke depannya. Sampai kapan pun Egi dan Yogi akan menjadi bagian dari keluarga besar Persita,” ungkap Nyoman.

Mendapati namanya tak lagi berada di skuad Persita, Egi mengaku tidak patah semangat. “Apapun itu, saya bangga sudah pernah berseragam Persita dan membela tim ini dan pernah membawa Persita naik kasta juga. Saya berterima kasih untuk semua, terutama Pak Rully yang selama ini saya lihat selalu baik kepada pemain dan semuanya. Terima kasih juga untuk manajemen, tim pelatih dan seluruh Persita Fans pastinya,” kata pemain bernomor punggung 8 ini.

Menurut Egi lagi, pemain yang masuk dan keluar sudah lazim di sepak bola. Ia pun menerima dengan lapang dada segala keputusan dari klub. “Itulah sepak bola. Ada yang datang, ada yang pergi. Tidak masalah. Yang jelas, saya selalu mendoakan dan mendukung Persita ke depannya. Karena nama dan logo Persita jauh lebih besar dari sekadar nama di punggung,” ujar pria kelahiran 4 September 1990 ini.

Sementara itu, senada dengan Egi, Yogi Triana juga tak lupa mengucap terima kasih untuk semua pihak di Persita yang sudah mendukung kariernya selama ini. “Yang terutama untuk Pak Rully dan Persita Fans. Dari tahun 2013 sampai sekarang bukan waktu yang sebentar untuk saya membela Persita. Bagi saya Persita bukan lagi sekadar tempat bekerja dan berkarier, tapi sudah seperti keluarga,” kata Yogi.

Doa serupa pun dilantunkan Yogi untuk kesuksesan tim yang selamanya akan menjadi bagian sejarah karier sepak bolanya ini. “Mudah-mudahan ke depannya Persita lebih sukses dan lebih baik lagi. Persita abadi!”


Adam Mitter, Rekrutan Pendekar Asing Perdana Persita di 2021
Dallen Doke Pilih Penuhi Komitmen dengan Persita
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 33 70
2 Persib 33 62
3 Bali United 33 58
4 Madura United 33 54
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!