Adam Mitter, Rekrutan Pendekar Asing Perdana Persita di 2021
Rabu, 5 Mei 2021
Share With :

KELAPA DUA, Tangerang – Setelah melepas empat pemain asingnya musim lalu akibat dihentikannya kompetisi Liga 1 2021, kini Persita siap membangun kembali skuad untuk menghadapi kompetisi 2021 dengan kehadiran para pemain asing. Yang pertama merapat adalah centre-back asal Inggris yang musim lalu juga pernah berkarier di Aceh, Adam Thomas Mitter.

Defender berpostur tinggi besar ini resmi berseragam ungu setelah menandatangani kontrak pada Selasa, 4 Mei 2021 lalu. “Persita dan Adam sepakat untuk bekerja sama selama dua musim ke depan. Alhamdulillah, proses negosiasi berjalan lancar. Kami memang sudah melihat performa Adam di Liga 1 musim lalu dan kami tertarik untuk merekrut dia. Dan untungnya Adam juga memang berminat untuk kembali berkarier di Indonesia, jadi semua berjalan lebih mudah,” ujar I Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita. 

“Tentunya kami berharap nantinya Adam bisa beradaptasi dengan cepat bersama Persita. Apalagi ini kan waktu persiapan kompetisi cukup sempit dan pendek ya. Semoga pengalaman dia bermain di Aceh tahun lalu juga bisa memudahkan dia untuk berbaur dengan tim dengan cepat. Dan semoga juga Adam bisa menampilkan performa terbaiknya bersama Persita,” harap Nyoman.

Sementara itu, Adam yang kelahiran 5 Januari 1993 ini menyebut keputusannya untuk berkarier kembali di sepak bola Indonesia dirasanya sangat tepat. “Saya sangat mencintai sepak bola Indonesia. Fans di sini sangat luar biasa dan sangat fanatik. Tangerang sendiri juga luar biasa. Sejak saya tiba di sini, semua orang menyambut dengan baik dan itu membuat saya lebih mudah beradaptasi,” kata Adam yang langsung jatuh cinta pada Tangerang. “Aceh dan Tangerang pasti sama-sama spesial. Tapi saat ini saya sangat menikmati hidup di Tangerang,” tambahnya.

Pemain bertinggi badan 185 cm ini pun menyebut proses dirinya bergabung dengan Persita tergolong mudah. “Waktu itu saya masih bermain di Thailand beberapa bulan lalu. Agen saya memberitahu bahwa Persita tertarik pada saya. Setelah mendengar itu, saya langsung tahu bahwa saya harus jadi bagian dari Persita. Saya tentu sudah tahu tentang Persita sebelumnya. Persita adalah klub yang luar biasa dengan sejarah panjang juga. Saya sempat menonton Persita waktu Piala Menpora dan saya melihat potensi besar di tim ini,” tambah Adam lagi.

Menandatangani kontrak berdurasi dua musim, Adam yakin ia bisa membawa Persita meraih prestasi terbaik nantinya. “Saya memilih Persita karena saya melihat klub ini sedang bergerak membangun sesuatu yang besar dan spesial. Dan saya yakin kehadiran saya bisa memberikan kontribusi baik untuk mencapai gol yang besar dan spesial itu,” ujar Adam yang yakin bahwa Persita bisa finish di papan atas di kompetisi tahun ini. “Dengan skuad yang baik dan tim pelatih saat ini yang dimiliki Persita, tidak ada alasan untuk tidak bisa berada di papan atas nantinya,” sahut Adam. 

Kepada Persita Fans, Adam tak lupa memohon restu dan doa untuk perjuangannya kelak. “Dari sejak saya tiba di Tangerang, respon dan dukung dari fans sangat luar biasa. Saya tentu tidak bisa membalas satu per satu. Tapi saya tidak sabar untuk bisa bertemu dengan para penggemar nantinya dan memberikan penampilan terbaik saya demi Persita setiap harinya.”


Persita Melepas Dua Pendekar
Persita Resmi Berpisah dengan Egi dan Yogi
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 33 58
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!