Persita Liburkan Tim Selama Dua Pekan
Senin, 5 April 2021
Share With :

KELAPA DUA, Tangerang – Usai berkiprah di turnamen pra musim Piala Menpora 2021 selama dua pekan, tim Persita telah kembali ke Tangerang pada Sabtu, 3 April 2021. Setelah tiba di Tangerang, tim Persita resmi diliburkan dan tidak memiliki kegitan tim selama dua pekan ke depan.

“Sesuai rencana yang sudah didiskusikan antara manajemen dan tim pelatih, kami sepakat untuk meliburkan tim selama dua minggu. Sejak tim berkumpul untuk persiapan Piala Menpora di Tangerang sampai selesai turnamen minggu lalu, memang tim belum pernah libur panjang. Jadi kami memutuskan untuk memberi masa libur sedikit panjang supaya seluruh personel tim juga bisa istirahat, menghabiskan waktu bersama keluarga terutama menjelang bulan Ramadan agar semua bisa mengawali ibadah puasa dekat dengan keluarga. Setelah libur nanti kami genjot persiapan untuk kompetisi,” ujar I Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita.

Rencananya tim Persita akan kembali berlatih di pekan ketiga April. Dan selama masa libur itu pula, tim pelatih sudah terlebih dahulu mengimbau para pemain untuk tetap berlatih secara mandiri agar kondisi masing-masing pemain tetap terjaga. Sementara itu, Pelatih Kepala Persita, Widodo C. Putro bersama staff pelatih lainnya juga akan sembari mengevaluasi performa tim di Piala Menpora 2021 untuk dijadikan bekal menyusun program selanjutnya.

“Kerangka tim pemain lokal sudah mulai kelihatan dengan beberapa pemain rekrutmen baru dan pemain dari Persita U-20. Tinggal fokus Persita merekrut pemain asing yang pas dengan skema yang akan dimainkan,” ujar Widodo.

“Pastinya Persita sudah memiliki rencana untuk persiapan kompetisi nanti. Termasuk rekrutmen pemain. Yang terpenting sekarang, kami puas dengan performa tim selama Piala Menpora yang menunjukkan potensi yag baik, terutama untuk pemain muda. Dan alhamdulillah juga kami bisa beradaptasi dengan baik untuk menjalankan pertandingan dengan protokol kesehatan yang ketat. Semoga ini jadi bekal yang baik untuk kompetisi mendatang,” tutup Nyoman.


Persita Bawa Pulang Poin ke Tangerang
Di Balik Momen Debut Pendekar Muda Rifky Dwi Septiawan
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!