Persita Lepas Lima Pemain Sekaligus
Selasa, 2 Maret 2021
Share With :

KELAPA DUA, Tangerang – Memasuki awal bulan Maret 2021, Persita harus rela kehilangan 5 pemainnya. Mereka adalah Samsul Arif Munip (striker), Ricky Kayame (winger), Elisa Basna (gelandang), Zikri Akbar (bek) dan Ari Wibowo (kiper). Kelimanya telah sepakat mengakhiri kontrak dengan Persita. Terhitung Maret 2021, kelimanya tak lagi berseragam Persita.

“Terima kasih untuk kelima pemain yang sudah berkontribusi untuk kemajuan Persita selama mereka membela Persita. Samsul, Ricky, Elisa dan Ari memang baru setahun bergabung dengan Persita tapi selama itu pula, kontribusi mereka tentu tidak sedikit. Sementara Zikri lebih lama bersama Persita dan juga menjadi salah satu skuad yang membawa Persita promosi di tahun 2019. Terima kasih untuk semuanya,” ujar I Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita.

Di laman Instagramnya, Ricky menyebut dirinya bersyukur bisa membela Persita meski hanya semusim. “Terima kasih buat Presiden Klub, Manejer, Pelatih dan Official tim Persita serta Persita Fans untuk kebersamaan selama satu musim ini. Saya secara pribadi mohon maaf karena belum bisa berikan yang terbaik buat tim dan Persita Fans. Semoga kita bisa bekerjasama lagi di lain waktu,” tulis Ricky yang resmi bergabung ke Persita pada 29 Januari 2020.

Ricky sendiri selama berseragam Persita selalu diturunkan di 3 pertandingan Liga 1 2020 meski selalu tak bermain penuh. DI pertandingan resmi, belum ada gol yang dicetak pemain bernomor punggung 93 ini. Satu gol Ricky dicetak saat laga uji coba melawan Persipura di pertengahan Februari 2020 lalu.

Sementara itu, Samsul Arif Munip, striker yang juga bergabung dengan Persita pada 29 Januari 2020 juga harus mengucapkan salam perpisahan. “Terima kasih Persita dan fans. Mohon maaf saya izin pamit. Semoga sukses selalu,” tulisnya di laman Instagram miliknya. Samsul pun selalu diturunkan di 3 pertandingan Liga 1 2020. Satu assist-nya membuahkan gol yang dicetak Edo Febriansah saat laga kandang melawan PSM Makassar.

Zikri Akbar, yang juga sudah sangat familiar di kalangan Persita Fans, juga harus mengucap perpisahan tahun ini. Nama Zikri memang sudah identik dengan Persita. Ia pertama kali bergabung tahun 2013-2015. Setelahnya, Zikri kembali berseragam Persita sejak 2019. Ia juga menjadi salah satu pemain yang sukses membawa Persita naik kasta ke Liga 1 2020. “Terima kasih untuk seluruh manajemen khususnya Pak Rully dan seluruh staf pelatih dan tak lupa juga untuk orang-orang yang selalu loyalitas tanpa batas yaitu Persita Fans untuk dukungannya. Sukses selalu untuk Persita. Kapan pun dan di mana pun saya selalu akan mendukung Persita dengan sepenuh hati. Sukses selalu untuk tim kebanggaan,” kata Zikri.

“Kami berharap seluruh pemain yang keluar ini tidak melupakan Persita. Selamanya mereka adalah bagian dari keluarga besar Persita. Semoga karier mereka bisa berjalan baik di manapun mereka berkiprah, demi kemajuan sepak bola Indonesia,” tutup Nyoman.


Tuntaskan Kontrak di Persita, Miftah Anwar Sani Hijrah ke Bosnia
Persita Gelar Latihan Perdana Usai Rehat Empat Bulan
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 29 69
2 Persib 29 54
3 Bali United 29 49
4 Madura United 29 46
5 PSIS SEMARANG 29 46
16 Persita Tangerang 30 31

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!