Persita Gelar Kompetisi Ilustrasi T-Shirt dan Jaket
Selasa, 9 Juni 2020
Share With :

KELAPA DUA, Tangerang – Dalam semangat untuk bergerak ke arah lebih baik dan menjadi klub sepak bola yang lebih profesional di Indonesia, Persita Tangerang musim ini gencar mengampanyekan pemakaian dan pembelian merchandise asli dan original. Dengan tagline “Lebih Percaya Diri Kalau Pakai yang Asli”, Persita tak henti mengajak dan mengimbau para supporter untuk bangga mengenakan produk asli dari Persita Official Store.

Seturut dengan semangat tersebut, Persita pun membuka diri untuk menjalin ragam kerja sama ke depannya dengan para supporter yang ingin berkolaborasi menghasilkan produk merchandise yang asli dan unik. Salah satu langkah nyata awalnya adalah dengan menggelar Kompetisi Ilustrasi T-Shirt dan Jaket Persita.

Kompetisi yang digelar mulai Senin, 8 Juni 2020 hingga Senin, 22 Juni 2020 mendatang ini akan membuka kesempatan bagi siapa pun yang ingin menyalurkan bakat desain dan ilustrasinya. Nantinya, empat pemenang akan berkesempatan berkolaborasi dengan Persita Official Store yang akan memproduki desain terpilih dan akan menjualnya secara resmi ke seluruh Persita Fans sebagai bagian dari koleksi official merchandise Persita.

Persita pun akan memberikan hadiah total Rp 2 juta untuk empat pemenang yang terpilih di kompetisi ini nantinya. Tapi tentu yang terpenting bukan hanya soal hadiah tapi soal sinergi yang tercipta antara supporter dan Persita yang memang menjadi salah satu semangat yang ingin terus dikembangkan ke depannya.

“Seperti yang sering kami sampaikan sebelumnya, musim ini Persita memang sangat concern dengan kampanye produk merchandise asli dan original. Kami tak hentinya mengajak dan juga mengedukasi para supporter untuk mendukung Persita dengan mengenakan dan membeli produk asli. Tapi tentu tak hanya itu, kami juga ingin membangun sinergi yang baik, tak hanya dengan supporter, tapi juga masyarakat luas yang ingin bekerja sama dengan Persita. Itu latar belakang yang membuat kami menggelar kompetisi ilustrasi t-shirt dan jaket Persita kali ini,” ujar Direktur Komersial Persita, Evelyn Cathy, Selasa, 9 Juni 2020.

“Selain menggelar kompetisi ini, ke depannya juga kami akan terus menggiatkan kerja sama dengan para penggerak UKM atau siapa pun yang ingin berkolaborasi dengan Persita untuk urusan merchandise. Persita ini milik semua masyarakat. Jadi kalau kita bisa bekerja sama, kenapa tidak? Mungkin dari kerja sama ini nanti akan melahirkan banyak ide yang lebih kreatif lagi untuk kemajuan merchandise Persita. Dan ujungnya tentu akan memajukan klub di masa depan. Itu harapan kami,” tambah Cathy lagi.

Ini juga bukan kali pertama Persita menggelar kompetisi sejenis. Sebelumnya, akhir tahun lalu, Persita juga menggelar sayembara yang melahirkan logo baru Persita, hasil kolaborasi dari dua desain pemenang. 

Pemenang dari kompetisi ilustrasi t-shirt dan jaket Persita ini sendiri akan diumumkan pada Minggu, 28 Juni 2020 mendatang.


Donasi dari Persita untuk Pencegahan Penyebaran COVID-19
Break Kompetisi, Rio Ramandika Getol Bersepeda
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!