Donasi dari Persita untuk Pencegahan Penyebaran COVID-19
Rabu, 15 April 2020
Share With :

KELAPA DUA, Tangerang – Di saat darurat bencana nasional akibat penyebaran virus COVID-19, banyak pihak turun tangan untuk terlibat langsung dan berkontribusi untuk melakukan ragam aktivitas untuk mendukung pemerintah dalam upaya menghentikan penyebaran virus tersebut. Termasuk Persita Tangerang yang juga menggalang aksi untuk penanggulangan penyebaran COVID-19.

Hari ini, Rabu, 15 April, Persita Tangerang diwakili Manajer Tim, I Nyoman Suryanthara dan perwakilan pemain dan pelatih Persita seperti Eldar Hasanovic, Mateo Bustos, Aldi Al Achya, Wiganda Saputra, Luis Edmundo dan Mukti Ali Raja turut menyampaikan langsung bantuan ke Griya Anabatic, Bojong Nangka, Kabupaten Tangerang. Lokasi ini sebelumnya sudah ditunjuk oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang sebagai rumah singgah sekaligus tempat isolasi untuk pasien COVID-19. Bantuan yang disampikan Persita kali ini adalah hasil dari keuntungan penjualan masker Persita yang mulai dijual sejak pekan lalu.

Penyerahan bantuan berupa kelengkapan untuk pasien seperti handuk, sprei dan banyak lainnya ini dilakukan langsung oleh perwakilan Persita dan diterima oleh oleh Danramil 02/Curug, Kapten Inf. Dwi Saputro. Bantuan ini, menurut Dwi sangat bermanfaat untuk persiapan lokasi di Griya Anabatic demi pencegahan penyebaran virus COVID-19.

“Kami berterima kasih di mana Griya Anabatic dapat dukungan berupa alat mandi, sprei, handuk, dan perlengkapan lainnya. Harapan saya untuk Persita tetap peduli dengan sesama. Jangan lupa juga jaga jarak ataupun jaga kebersihan dengan cuci tangan, tetap kita imbaukan ke masyarakat. Tolong kabarkan ke rekan-rekan lainnya untuk mendukung kegiatan pemerintah untuk menjaga kesehatan,” ujar Dwi.

Sementara itu, mewakili Persita Tangerang, Manajer Tim, I Nyoman Suryanthara menyebut pemberian sumbangan dari Persita semoga bisa memudahkan persiapan untuk melengkapi Griya Anabatic sebagai lokasi isolasi. “Hari ini kami bersama para pemain dan pelatih bisa memberikan bantuan perlengkapan di rumah singgah Griya Anabatic yang ditunjuk oleh pemerintah Kabupaten Tangerang sebagai rumah karantina sementara bagi pasien yang terindikasi COVID-19. Mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan pelayanan terbaik buat rumah singgah ini kepada pasien nanti. Terima kasih. Tetap semangat, optimis, kita harus bersama, kita bisa melalui dan melawan COVID-19 ini,” ungkap Nyoman.

Selain pemberian bantuan hari ini, sebelumnya Persita bekerja sama dengan partnernya, SOS Children’s Villages Indonesia, juga tengah menggalang pengumpulan dana (crowdfunding) untuk membantu anak-anak dan keluarga rentan dalam melawan penyebaran COVID-19. Penggalangan dana dilakukan bersama di laman kitabisa.com/campaign/persitalawancorona sejak awal April lalu dan masih akan terus berlangsung hingga Juni mendatang.


Persita Ambil Keputusan Soal Penggajian Pemain
Persita Gelar Kompetisi Ilustrasi T-Shirt dan Jaket
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!