Pratinjau Pekan 6 Liga 1: Persija vs Persita
Senin, 22 Agustus 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Persita Tangerang akan menghadapi tim kuat Persija Jakarta di pekan keenam lanjutan BRI Liga 1 2022/23 pada hari Rabu (24/8) malam.


Bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga, Pendekar Cisadane yang tengah dalam performa apiknya akan menantang Macan Kemayoran yang juga mulai menemukan permainan terbaiknya.


Kemenangan 5-3 atas Persikabo 1973 bisa menjadi modal yang cukup baik saat Persita melawat ke Bekasi. Namun dengan padatnya jadwal menanti, pasukan Alfredo Vera tentu akan selektif merotasi pemain.


Wildan Ramdhani masih diragukan untuk tampil di pekan keenam lantaran mendapat cedera pergelangan kaki saat bertemu Persikabo. Sementara pemain lainnya siap untuk tampil.


Dari kubu Persija, satu pemain asing mereka yakni Ondrej Kudela harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami insiden ketika timnya bersua RANS Nusantara FC pada Sabtu, 20 Agustus 2022 malam WIB.


Belum diketahui apakah bek Republik Ceko itu bisa main kontra Persita. Meski demikian dua pemain asing lain harus diwaspadai oleh Persita, Michael Krmencik, Hanno Behrens dan Abdullah Yusuf Helal. Dimana ketiganya telah berkontribusi enam dari total tujuh gol Persija di Liga 1 hingga pekan kelima.


Menarik untuk menantikan adu taktik dari Vera dan Thomas Doll pada laga ini. Permainan Persita musim ini terbilang sistematis dengan kombinasi formasi 4-4-2 klasik serta 4-2-3-1 modern. Pergerakan Ramiro Fergonzi dan Ezequiel Vidal di lini depan tentu menjadi motor serangan Persita. Nama terakhir menjadi pemain terbaik di pekan kelima dengan mencetak dua gol.


Selain itu Persita juga memiliki banyak opsi di lini tengah untuk menghalau serangan Persija. Bae Sin Yeong, Fahreza, Nelson Alom, Abu Rizal hingga Paulo Sitanggang berhasil menunjukan gaya khas permainan Persita.


Persija kini menempati posisi ke-7 klasemenLiga 1 dengan mengoleksi 8 poin. Sementara Persita ada di posisi keempat dengan 12 poin.


Pertemuan kedua tim musim lalu:


Persita 1-2 Persija (26/1/2022)

Persija 1-1 Persita(28/9/2021)


Lima laga terakhir kedua tim:


Persija: WDDWL

Persita: WWWLW

Hadapi Persija, Skuad Persita Maksimalkan Waktu Persiapan
Persija vs Persita: Jaga Ekspektasi Dan Fleksibel Di Pertandingan
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!