Obet Choiri Siap Kawal Lini Pertahanan Persita
Senin, 3 Januari 2022
Share With :

KELAPA DUA, Tangerang – Memperkuat lini pertahanan, Persita kembali merekrut satu pemain lokal jebolan Liga 2 musim ini. Adalah Obet Choiri, pemain yang resmi berseragam Persita sejak pekan lalu dari klub lamanya Sriwijaya FC. Obet sendiri sudah bergabung di sesi latihan Persita sejak pekan lalu. 

Masuk ke Persita di paruh musim kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Obet mengaku lega. Proses peminjaman dan kepindahan Obet ke Tangerang pun berjalan lancar. “Alhamdulillah ya bisa masuk ke tim Persita. Apalagi sekarang Persita bermain di Liga 1. Waktunya saya membuktikan diri dan kemampuan saya. Semoga berjodoh di sini,” ungkap pemain yang berposisi sebagai centre-back ini.

Tak perlu waktu lama bagi pria kelahiran 21 Desember 1994 ini untuk memutuskan hijrah ke Persita. “Gak banyak pertimbangan juga sih. Karena saya melihat Persita memang memerlukan jasa saya sebagai pemain belakang, saya langsung setuju untuk bergabung. Apalagi Persita kan tim hebat ya. Di kompetisi Liga 1 ini Persita juga enggak bisa dianggap remeh. Ditambah lagi, di sini kekeluargaannya juga sangat luar biasa,” puji pemain yang akan menggunakan nomor punggung 2 di Persita ini.

Satu pekan mengikuti latihan bersama tim Persita, Obet pun tidak mengalami kendala berarti. Apalagi sebelumnya Obet sudah mengenal beberapa pemain dari klub lamanya. “Adaptasi permainan juga enggak terlalu lama ya. Untungnya juga di sini banyak teman yang dari Kediri, jadi enggak lama-lama juga adaptasinya,” kata pemain kelahiran Kediri ini.

Bermain di Persita, tentu Obet memiliki mimpi dan target pribadi, di luar target yang telah ditetapkan manajemen kepada tim secara keseluruhan. Obet hanya berharap semua rencana baik yang disiapkan Persita juga mendapatkan dukungan dari para supporter. “Target pribadi semoga bisa berkontribusi di tim ini dan bisa membawa Persita jauh lebih baik lagi sesuai target. Dan untuk Persita Fans, dukung terus Persita di mana pun berada dan mohon doa dan dukungannya. Persita Abadi!” 


Taylon Correa Siap Berikan 100 Persen untuk Persita
Keyakinan Dedy Gusmawan dengan Kekuatan Bek Lokal Persita
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 33 58
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!