Kondisi Pendekar Semakin Optimal Untuk Memulai Musim Baru
Selasa, 6 Juni 2023
Share With :

Sleman, Yogyakarta - Mendapat sesi latihan dua kali dalam waktu sehari membuat kondisi fisik dan stamina para Pendekar menunjukan perkembangan yang positif. Hal ini diungkapkan oleh pelatih fisik Persita, Lucas Ferreyra.


Seperti kita ketahui, Persita tengah berada di Sleman, Yogyakarta sejak sepekan terakhir untuk melakukan pemusatan latihan. Dimana ini menjadi masa persiapan dalam menyambut musim baru yang akan dimulai pada 1 Juli mendatang.


"Kondisi fisik para pemain sangat baik, semakin optimal sesuai dengan yang kami para staff pelatih rencanakan sebelumnya," ujar Coach Lucas.


"Pada masa pramusim ini kami telah sepakat untuk mencapai kekuatan dan ketahanan yang baik. Kami telah mencapainya tentu tak lupa untuk memadukannya dengan sentuhan dan model permainan dari Coach Luis."


"Untuk itu kami optimis dengan kinerja skuad dalam menyambut musim baru," lanjutnya.


Tentu dengan kombinasi latihan fisik dan juga taktik, nantinya para pemain bisa memiliki ketahanan dalam sebuah pertandingan.


"Tujuan dari persiapan fisik adalah agar kami bisa menjadi tim dengan ketahanan dan intensitas tinggi, tim yang sangat cepat dan kuat untuk bisa menjalankan ide permainan yang kita miliki," ujar Coach Lucas.


Dua nama yang menjadi rekrutan terbaru Persita musim ini adalah Christian Rontini dan juga Mateo Bustos. Keduanya menurut Coach Lucas menjalani sesi latihan dengan baik dan berharap dengan cepat menyatu dengan para pemain yang lain.


"Mereka (Rontini dan Bustos) berada dalam kondisi optimal dan terus meningkat hari demi hari dalam kekuatan fisik dan beradaptasi. Mereka adalah pemain dengan tingkat kerja yang tinggi dan itu memudahkan kami untuk mencapai potensi mereka," ujarnya.


"Mereka juga dengan cepat memahami ide permainan sehingga mereka akan banyak membantu kami di musim baru ini," tutup Coach Lucas.


Rencananya satu uji coba melawan sesama kontestan Liga 1 akan dilakukan oleh Persita dalam masa pemusatan latihan di Sleman.

Motivasi Besar Selimuti Para Pemain Asing Di Persita
Muhammad Toha: Chemistry Tim Makin Terbangun
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!