Menyambut Kelahiran Samsul Arif Junior
Rabu, 10 Juni 2020
Share With :

KELAPA DUA, Tangerang – Keluarga besar Persita Tangerang sedang berbahagia karena kedatangan tambahan anggota keluarga baru dari Pendekar Samsul Arif. Penyerang Persita yang baru bergabung di musim ini baru saja menyandang gelar ayah dua anak usai menyambut kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pekan lalu.

Alhamdulilah, anak kedua saya lahir tepatnya Rabu, 3 Juni 2020 sekitar pukul 21.30 WIB di Surabaya,” ungkap Samsul, Rabu, 10 Juni. Sebelumnya, Samsul dan istrinya sudah dikaruniai anak perempuan bernama Syua Thafana Arane yang sekarang sudah berusia 5 tahun.

Anak kedua Samsul ini diberi nama unik yakni Xherdan Emre Samsul Arif. Saat ditanya makna di balik nama tersebut, Samsul justru susah mengungkapkan dengan kata-kata. “Arti nama anak kedua ini, sebenarnya itu istriku yang bikinin. Susah mau jelasinnya, terlalu rumit dan terlalu bermakna,” jawab Samsul sambil tertawa lepas.

Saat pandemi COVID-19 bermula, Samsul yang tadinya bermukim di Tangerang memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Bojonegoro bersama keluarga. Selama di kampung halaman, sembari menjadi suami siaga menantikan kelahiran anak kedua, Samsul tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Sementara itu, ditanya soal harapannya untuk anak kedua, pemain bernomor punggung 9 ini menjawab singkat. “Semoga jadi anak yang soleh,” tutupnya.

Selamat, Samsul Arif dan keluarga! 


Break Kompetisi, Rio Ramandika Getol Bersepeda
Riky Kayame Menanti Gelar Sarjana di Tengah Pandemi
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!