Kontrak Tiga Tahun Untuk Toha Dan Bae Sin Yeong
Sabtu, 27 Mei 2023
Share With :

Tangerang - Tiga Pendekar resmi diikat untuk waktu yang lebih lama sebagai bagian dari kerangka tim di masa mendatang.


Kapten tim, Muhammad Toha dan gelandang asal Korea Selatan, Bae Sin Yeong resmi memperpanjang masa kontraknya selama tiga tahun atau hingga tahun 2026 mendatang.


Kesetiaan Toha sudah tak perlu diragukan lagi, dimana dirinya sudah berada di Persita sejak tahun 2017 silam atau saat Persita masih bermain di Liga 2. Sosok asal Bontang ini sudah memainkan lebih dari 100 pertandingan bersama Pendekar Cisadane.


“Semoga saya selalu dalam kondisi fit dan tentu harapannya bisa membantu tim mengarungi Liga 1 di musim ini dengan baik,” ujar Toha.


“Kesempatan untuk lebih lama berada di klub ini sungguh luar biasa. Saya dan rekan setim akan berjuang meraih hasil terbaik,” ujar pemain berusia 25 tahun ini.


Bae Sin Yeong yang akan menjalani musim ketiganya bersama Persita tahun ini juga bersyukur bisa mendapat kepercayaan dari manajemen dan klub untuk terus berada di Tangerang.


“Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak hingga tahun 2026. Saya ingin berterima kasih kepada presiden klub dan terus menunjukan penampilan terbaik di lapangan,” ujar Sin Yeong.


“Kerja keras adalah kunci untuk meraih kemenangan bersama tim.Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di klub,” ujarnya.


Sebagai catatan, pada musim 2022/23 lalu Toha hanya melewatkan satu pertandingan di ajang Liga 1. Sementara Sin Yeong absen dalam dua laga.


Selain Toha dan Sin Yeong, bek asal Uzbekistan, Javlon Guseynov juga mendapati kontrak baru yang berdurasi dua tahun, atau hingga 2025.

Persita Gelar Pemusatan Latihan Di Yogyakarta
Mateo Bustos Terpukau Dengan Atmosfer Dalam Tim
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!