Kampanye Baru Di Musim Baru, #SINERGI53LAMANYA
Kamis, 21 Juli 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Persita pada musim ini memilih tema #SINERGI53LAMANYA untuk musim ini, dan ini merupakan kelanjutan dari kampanye #TERU5KANP3RJUANGAN yang ada pada musim lalu.

Angka 53 tetap dimasukkan untuk merepresentasikan tahun kelahiran Persita yaitu 1953. Setelah Persita sudah meneruskan perjuangan bersama melewati masa-masa pandemi selama kurang lebih dua tahun lamanya, saat ini Persita mengajak semua elemen untuk terus meningkatkan konsistensi dan selalu bersinergi bersama. 

 

Kampanye ini pun juga sebagai ajakkan Persita kepada seluruh tim, manajemen, fans, sponsor, dan pihak lainnya untuk saling padu, serta mendukung demi kebaikan Persita dan lambang obor di dada selamanya.

 

Kampanye ini nantinya akan muncul di semua output konten digital, infrastruktur, fasilitas dan merchandise Persita selama musim 2022-2023. Tentu harapannya adalah bahwa brand image Persita terus berkembang menjadi lebih baik lagi.

 

“Harapan saya di musim ini tentu kita bisa meraih prestasi yang maksimal terutama kita memiliki target untuk finis di posisi tujuh besar,” buka Presiden Klub Persita, Ahmed Rully Zulfikar.

 

“Kami juga memiliki target jangka pendek yaitu untuk mempersiapkan infrastruktur lapangan latihan dan infrastruktur klub lainnya. Nantinya itu akan menjadi modal kita dalam mencetak pemain-pemain muda berkualitas. Dan tentu mereka akan menjadi pemain masa depan Persita.”

 

“Sementara untuk target jangka panjangnya, yakni dalam waktu 3-5 tahun ke depan kita harus menjadi tim juara dan bermain di kompetisi Asia atau AFC.”

  

“Saya memiliki pesan untuk para Persita fans untuk terus mendukung secara positif dimana itu akan meningkatkan kepercayaan diri para pemain dan tim pelatih. Ayo kita dukung terus Persita. Kita juga akan kedatangan para fans dari tim-tim lain di Liga 1 musim ini, sambut mereka dengan baik dan jadikan Tangerang menjadi tempat yang nyaman buat siapa aja yang datang. Persita Abadi!.”

Persita Tangerang Rilis Skuad Untuk Musim 2022/23
Makna Jersey Terbaru Persita Musim 2022/23
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 26 60
2 Persib 26 45
3 Bali United 26 45
4 PSIS SEMARANG 26 43
5 Madura United 27 42
16 Persita Tangerang 26 28

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!