Luis Edmundo Ingin Tanamkan Mindset Pemenang Di Setiap Pertandingan
Minggu, 19 Maret 2023
Share With :

Cibinong, Bogor - Kemenangan kedua dari tiga pertandingan didapat oleh Luis Edmundo sejak menangani Persita Tangerang musim ini, setelah sukses memetik poin penuh atas tuan rumah RANS Nusantara.


Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong pada hari Minggu (19/3) petang, Pendekar Cisadane menang dengan skor  2-1 lewat gol-gol dari Fairuz Ohorella dan juga Bae Sin Yeong.


Kedua gol Pendekar datang di paruh kedua, walaupun RANS sempat menyamakan kedudukan lewat gol dari Muhammad Tahir.


Coach Luis mengatakan pada sesi jumpa persnya usai laga bahwa ia ingin para pemainnya membawa mindset kemenangan di setiap pertandingan yang tim jalani.


“Tentang hasil di beberapa pertandingan kami tak pernah kalah itu sudah sangat penting. Tapi pastinya kami incar kemenangan, dimana tim ingin mengejar posisi terbaik hingga akhir musim,” buka Coach Luis dalam sesi jumpa persnya setelah pertandingan kemarin.


“Kami tetap akan mengincar kemenangan di Kediri (24/3), karena buat semua pemain dan tim pelatih dari pertama kita inginkan adalah menang.


“Saya tidak percaya datang ke sebuah pertandingan hanya untuk mencari hasil imbang. Karena kalau incar hasil imbang, kemungkinan besar kita akan kalah. Jadi lebih baik kita menargetkan kemenangan dari awal pertandingan dan itu bisa membuat kita menang.


“Dan itu adalah pemikiran yang kita butuhkan dan selalu saya tanamkan sejak pertama kali melatih disini,” ujarnya.


Semenetara itu Coach Luis juga berbicara mengenai jalannya pertandingan melawan tuan rumah RANS, dimana laga sempat terhenti akibat hujan yang cukup deras di babak pertama. Baginya tak mudah mengalahkan RANS yang ingin memecah rekor buruk mereka tanpa kemenangan dalam 15 laga terakhir.


“Pertandingan berjalan sangat sulit. Dari pertama kita mengincar kemenangan dengan cara protagonis. Semua pertandingan selalu kita usahakan untuk mengontrol semua sektor di lapangan dan sebelum terhentinya pertandingan karena hujan semua masih sesuai dengan rencana kita,” kata Coach Luis.


“Setelah mulai hujan, pertandingan agak sedikit berubah. Dan babak kedua kita terus mencari gol kemenangan, bermain kolektif dari semua sisi. 


“Pertandingan berjalan dengan sesuai yang kita inginkan, ada kesalahan tetapi yang paling penting adalah kerja keras pada pemain di lapangan.


“Pemain tadi bekerja keras dengan luar biasa di lapangan dan dengan rencana yang kita inginkan. Pertandingan berjalan sesuai dengan yang kita inginkan, ada kesalahan karena lawan bisa mencetak gol. Tapi yang paling penting kita bisa bangkit dan mencetak gol lagi. Hari ini Ole (Fairuz) bisa mencetak gol dan selamat buat dia,” tutup Coach Luis.


Hasil ini menempatkan Pendekar naik satu peringkat ke posisi ke-8 klasemen sementara dengan 41 poin dari 29 pertandingan yang sudah dijalani.


Pekan ini Persita akan memainkan dua laga tundanya, yakni melawan tuan rumah Persik Kediri (24/3) dan menjamu Persija Jakarta empat hari berselang.

Persita Raih Kemenangan Penting Atas RANS Nusantara
Perasaan Campur Aduk Fairuz Ohorella Cetak Gol Perdana Untuk Persita
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 33 70
2 Persib 33 62
3 Bali United 33 58
4 Madura United 33 54
5 PSIS SEMARANG 33 53
15 Persita Tangerang 33 36

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!