Perasaan Campur Aduk Fairuz Ohorella Cetak Gol Perdana Untuk Persita
Senin, 20 Maret 2023
Share With :

Tangerang, Banten - Di laga ketiganya bersama Persita musim ini, bek muda Fairuz Ohorella sukses mencetak gol perdana sekaligus membantu Pendekar Cisadane meraih kemenangan atas tuan rumah RANS Nusantara.


Persita menang dengan skor 2-1 atas RANS dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Minggu (19/3) sore.


Ohorella mencetak gol pembuka pada menit ke-76 melalui sundulan, usai menerima umpan sudut dari Bae Sin Yeong. Muhammad Tahir sempat menyamakan kedudukan untuk tuan rumah, sebelum Bae Sin Yeong mencetak gol untuk membawa Pendekar menang.


Sukses mencetak gol pertamanya sejak masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-61, Ole mengungkapkan perasaannya yang campur aduk.


“Alhamdulilah saya bisa mencetak gol pertama saya di pertandingan kali ini, saya sangat bangga, senang dan sedih,” ujar Ole.


“Ini berkat doa dari orang tua dan keluarga saya yang berada di Tulehu. Dan suporter yang datang tadi ke stadion dan maupun yang berada di Tangerang. Ini semua berkat doa mereka,” lanjutnya.


Ole mengatakan bahwa dirinya hanya menjalankan instruksi dari pelatih Luis Edmundo saat masuk ke lapangan permainan.


“Sebelum saya masuk ke lapangan Coach Luis menginstruksikan untuk memberikan semua kemampuan yang saya punya terlepas dari apa yang sudah kita latih saat persiapan,” lanjutnya.


“Saya hanya diminta menunjukan kualitas saya, tidak perlu takut membuat kesalahan. Saya sangat berterima kasih sekali untuk Coach Luis yang selalu memberikan kepercayaan kepada saya.”


Ole menjalani debut saat masuk sebagai pemain pengganti di laga Persita melawan Bali United pada 7 Maret silam. Setelah itu ia menjadi starter kontra PSM Makassar dan tampil selama 75 menit.

Luis Edmundo Ingin Tanamkan Mindset Pemenang Di Setiap Pertandingan
Melawat Ke Kediri, Luis Edmundo Bawa 21 Nama
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!