Langkah Manis Persita Di Laga Perdana
Senin, 25 Juli 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Persita Tangerang sukses meraih kemenangan 2-0 atas Persik Kediri di laga perdana Liga 1 musim 2022/23 dalam laga yang berlangsung di Indomilk Arena, Senin (25/7) petang.


Persita unggul cepat di menit ke-1 lewat sontekan Ramiro Fergonzi yang memanfaatkan ketidaksiapan lini belakang Persik. Striker Persita lainnya, Wildan Ramdhani sukses menggandakan keunggulan di menit ke-56.


Usai laga pelatih Alfredo Vera memuji penampilan anak asuhnya yang sudah mau bekerja keras pada pertandingan pertama musim ini. Menurutnya pertandingan pertama di awal musim tak akan mudah.


“Kita tau pertandingan pertama tidak akan mudah. Kita dapat unggul lebih dulu itu jadi momentum kita untuk bermain lebih tenang, mereka saya lihat babak pertama punya kesempatan dari bola mati. Tapi babak kedua kami bisa mencetak gol kedua dan dapat tiga poin. Dan itu yang terjadi, yang penting kami bisa dapat tiga poin hari ini di rumah,” ujar Vera dalam jumpa persnya usai laga.


Pada laga kedua Persita akan melawat ke Gelora Bung Tomo untuk berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada 1 Agustus 2022 mendatang. Vera menilai terlalu dini untuk berbicara mengenai laga kedua Pendekar Cisadane di musim ini.


“Untuk bicara evaluasi sekarang terlalu cepat, saya harus duduk dulu lebih tenang. Mungkin besok baru kita pikir pertandingan berikutnya. Sekarang baru selesai pertandingan saya mau tenang lebih dulu dan baru memikirkan pertandingan lain,” ujar Vera.


Pada laga ini Persita tanpa kehadiran Ezequiel Vidal serta bek asing baru Agustin Cattaneo yang belum bisa dimainkan. Namun kehadiran pemain lokal seperti Muhammad Rifqi dan Wildan bisa tampil baik, terutama berduet dengan Ramiro Fergonzi di lini depan.


“Mungkin saya harus pikir siapa yang harus main, saya lihat Wildan lagi dalam performa bagus. Dan ia membuktikan hari ini bisa cetak gol. Semoga dia bisa terus memberikan kontribusi untuk Persita hari ini, sama seperti yang lain. Seperti Dhika, dia kiper bagus dan bantu jaga gawang dan hari ini dia bekerja dengan bagus,” papar Vera.


Persita sendiri belum pernah menelan kekalahan sejak laga ketiga mereka di Piala Presiden 2022. Berharap momentum ini bisa terus dijaga oleh Pendekar!

Incar Poin Maksimal Di Laga Perdana
Muhammad Rifqi Bicara Soal Persaingan Di Lini Belakang Persita
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!