Persita Gelar Pemusatan Latihan Di Yogyakarta
Jumat, 26 Mei 2023
Share With :

Tangerang - Dalam masa persiapan menyambut musim kompetisi baru 2023/24, Persita akan menggelar pemusatan latihan di Daerah Istimewa Yogyakarta.


Lapangan milik Universitas Islam Indonesia di Sleman akan menjadi tempat berlatih Pendekar selama dua pekan kedepan, terhitung mulai 28 Mei hingga 11 Juni 2023 mendatang.


Salah satu fokus utama Pendekar adalah tentu meningkatkan kondisi fisik dan mencari menit bermain yang kompetitif bagi semua pemain. Untuk itu satu laga uji coba akan dilakukan selama Pendekar ada di Jogja.


“Kami memilih Yogyakarta untuk menjalani TC (Training Camp) sebagai persiapan menghadapi Liga 1 musim ini. Rencananya kami akan menggelar satu kali uji coba disana,” ujar manajer tim I Nyoman Suryanthara.


Dengan mayoritas skuat musim lalu masih bertahan, tentu harapannya adalah tak lama bagi Pendekar untuk semakin padu di lapangan.  


“Tentu kami berharap chemistry tim akan terus terbentuk di masa persiapan ini. Peningkatan fisik dan gaya bermain yang diinginkan oleh Coach Luis juga akan terus dimatangkan dalam masa persiapan ini,” lanjutnya.


Sebanyak 32 pemain akan mengikuti pemusatan latihan kali ini, termasuk gelandang asal Argentina Mateo Bustos yang sudah tiba di Tangerang sejak hari Kamis (25/5) lalu.

Tak Sulit Bagi Rontini Untuk Beradaptasi Di Persita
Kontrak Tiga Tahun Untuk Toha Dan Bae Sin Yeong
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 26 60
2 Persib 26 45
3 Bali United 26 45
4 PSIS SEMARANG 26 43
5 Madura United 27 42
16 Persita Tangerang 26 28

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!